Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

albert101297Avatar border
TS
albert101297
Kecewa dengan Service Samsung dan Samsung S7
Saya adalah pengguna S7 sejak 31 Mei 2016. Pada tanggal 7 April 2017 HP saya kemasukkan air karena ketumpahan minuman. Pada tanggal 8 April 2017 saya bawa S7 saya ke Samsung Service Center yang berada di Tomang. S7 saya yang harusnya tercover garansi karena tidak terendam air di kedalaman 1.5 M dan tidak mencapai waktu 30 menit. Tetapi kata customer service samsung tidak tercover karena katanya tidak mungkin S7 akan kemasukkan air hanya karena ketumpahan air dan ada indikator merah yang menentukan garansi atau tidak (Yang menurut saya disini indikator merah akan selalu tidak ada karena kalau kemasukkan air indikator merah hilang). Dan customer service samsung seperti ngotot banget bahwa hp saya bawa berenang yang sangat tidak mungkin karena saya tidak bisa berenang dan takut air.

Disini saya bisa melihat bahwa Samsung menganggap produk S7 mereka sangat sempurna karena tidak mungkin kemasukkan air dan saya sangat tidak setuju karena baru ketumpahan air saja sudah masuk, saya hanya ingin mengatakkan untuk pengguna produk samsung yang anti air untuk hati hati karena kerusakkan karena air tidak akan diganti oleh sebab apapun karena menurut mereka produk mereka sangat sempurna.

EDIT =
Saya cuman mau nambah kondisi HP saya biar pembaca bisa menimbang sendiri dan tidak menimbulkan fitnah, sebenarnya dulu sebelum hp saya jatuh saya pernah coba celupin ke air karena katanya water resistent dan tidak apa apa tapi setelah hp saya jatuh masa cuman ketumpahan air rusak. disini HP saya tidak mati total tapi hanya sinyal dan kameranya serta charger rusak, saya tidak punya foto hp saya karena hp saya masih di samsung service center tomang

Spoiler for Bukti Service:
Diubah oleh albert101297 09-04-2017 08:07
0
9K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.