• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • INILAH RAJA DARI SEGALA RAJA FILM HOROR PALING SEREM DI INDONESIA

prangkoneroAvatar border
TS
prangkonero
INILAH RAJA DARI SEGALA RAJA FILM HOROR PALING SEREM DI INDONESIA
Jangan tanya! Udah berapa banyak film horor Indonesia yang pernah mamat liat. Hampir semuanya sudah pernah mamat liat (kecuali film horor Indonesia yang muncul setelah tahun 2003). Sebab film horor yg muncul setelah itu kebanyakan (maaf) hanyalah horor sampah.

Jangan tanya juga seberapa serem film horor yang dibintangi oleh 'Susanna' yang kalo maen film selalu identik dengan sundel bolong yang bisa terbang dan cekikikan. Karena menurut mamat tingkat keseraman film film susanna sangat biasa saja. Menurut mamat film horornya susanna malah lebih mirip film komedi yang syutingnya kebanyakan di kuburan.


Mau tau film horor Indonesia mana yang pualing serem? Inilah dia raja dari segala raja film horor paling serem di Indonesia:




Sutradara : Sisworo Gautama Putra

Produser : Sabirin Kasdani, Subagio S.

Penulis Cerita : Subagio S.

Skenario : Sisworo Gautama Putra, Naryono Prayitno, Imam Tantowi

Pemeran : Ruth Pelupessy, W.D. Mochtar, Fachrul Rozy, Simon Cader, firman alamsyah, I.M. Damsyik, Doddy Sukma, Siska Karebety

Musik : firman alamsyah

Sinematografi : F.E.S. Tarigan

Distributor : Rapi Films (Indonesia), Brentwood Home Video (AS)

Durasi : 96 menit





'Pengabdi Setan' adalah film horor Indonesia yang diproduksi tahun 1980, sedikit lebih tua daripada film horor susanna. Berbeda dengan film horor Indonesia lainnya yang sering menyelipkan adegan komedi seperti pada film Malam Satu Suro, dan Sundel Bolong.

Pengabdi Setan adalah film horor Indonesia yang paling pantas disebut legendaris. Sudah terbukti banyak orang yang setelah nonton film ini jadi parno dan gak bisa tidur. Tengah malem kepikiran jendela kamarnya ada yang ngetuk atau tiba-tiba ngebuka sendiri.

Malah banyak juga penonton yang setelah nonton film ini ngebayangin yang nggak nggak. Katanya begini:

"Gua takut kalo pas ke kamar mandi tiba tiba ada setan perempuan lagi ngeliatin gua kaya di film pengabdi setan. Atau pas gua ngebuka pintu depan rumah, tiba-tiba di lantai ada mayat berkafan tergeletak".


Di masanya film Pengabdi Setan udah terkenal kemana mana, malah sampe ke dunia internasional dengan judul 'Satan's Slave'. Di Amerika, Jepang, sampe ke Eropa pun film ini udah terkenal banget. Gak percaya? Nih baca :Pengabdi Setan - Wikipedia


Mamat aja kalo liat film ini di bioskop sendirian gak bakalan berani, mamat bukan takut sama setannya....Tapi males ngeliat muka "Ruth Pelupessy" yang seremnya khas banget. Blom lagi pas denger musik bekgronnya yang hiiiiiy.emoticon-Takut




Sampe joko anwar aja menjadikan "Pengabdi Setan" sebagai film horor favoritnya. Nih beritanya:




Quote:






gudbayemoticon-Frown




mamat surahmat prangkoner



Diubah oleh prangkonero 31-03-2017 12:13
pedofilarab
pedofilarab memberi reputasi
-1
127.8K
509
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.