riS E N S O RAvatar border
TS
riS E N S O R
Alasan Logis Kenapa WrestleMania Sangat Fenomenal
Anda tentu pernah mendengar olahraga atau hiburan WWE kan ? siaran olahraga ini pernah wara-wiri di berbagai stasiun tv nasional namun kini telah dilarang karena dianggap mengajarkan kekerasan dan berdampak buruk bagi perkembangan anak-anak yang gemar menontonnya.



Tapi apakah anda tahu, bahwa olahraga ini sangat fenomenal dan banyak memiliki penggemar ? Walau sering dihujat sebagai bohong-bohongan atau hanya sandiwara, tetapi hal itu tidak dapat menghentikan kecintaan para penggemarnya untuk menonton Smackdown atau WWE ini.

WrestleMania, WWE atau Smackdown atau apapun sebutannya adalah sebuah hiburan olahraga gulat bebas yang merupakan gagasan dari Vincent Kennedy McMahon. Dahulu namanya adalah WWF namun karena mengalami gugatan hukum dari World Wildlife Fund akhirnya diganti menjadi WWE atau World Wrestling Entertainment.

Kembali ke tahun 1985, kala itu McMahon membuat perjudian besar sepanjang hidupnya dengan menelurkan WWF. Jika berhasil dia akan menjadikan brand baru bagi olahraga gulat ini dan apabila gagal maka kehidupan finansialnya akan mengalami kehancuran. Perayaan pembuatan acara ini di promosikan secara gila-gilaan dengan menghadirkan beberapa selebriti terkenal kala itu seperti Muhammad Ali, Cindy Lauper dan Mr. T

Untungnya, perjudian itu berhasil dimenangkannya dan kini setelah 31 tahun olahraga ini menjadi salah satu yang paling sukses di dunia. Kini WrestleMania telah berubah bukan hanya sebagai olahraga, bisnis dan hiburan namun telah berkembang semakin jauh menjadi fenomena budaya dengan proporsi raksasa.

Inilah yang akan kita bahas dalam blog kita berikut ini, alasan logis kenapa WWE menjadi begitu fenomenal dan saat ini telah disiarkan lebih dari 170 negara di dunia….


Spoiler for 1. Keterlibatan Para Selebriti dan Selebritas Dunia:


Spoiler for 2. WrestleMania Axxess:


Spoiler for 3. The Stadium:


Spoiler for 4. Dampak Ekonomi:


Spoiler for 5. WrestleMania Mampu Menyatukan Dunia:


Spoiler for 6. WrestleMania adalah Puncak Dari Cerita:


Spoiler for 7. Kaya Nilai Historis:


Spoiler for 8. Momen dan Kejadian:


Spoiler for 9. Puncak Dari Keinginan Penggemar:


Spoiler for 10. Lebih Besar Dari Legenda Lainnya:




TS Mengharapkan emoticon-Rate 5 Stardan emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Diubah oleh riS E N S O R 31-03-2017 13:48
0
34K
252
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.