Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

intermezzo9Avatar border
TS
intermezzo9
GRAND PLAN JOKOWI MEREBUT JAWA BARAT
Hello gan, bertemu lagi dengan ane yang sudah lama tak malang melintang di dunia persilatan kaskus, di thread ini ane akan bahas tentang Grand Plan Jokowi Merebut Jawa Barat, cekidot. . .



Seperti yang kita ketahui bahwa di tahun 2014, jawa barat atau jabar adalah provinsi yang merupakan basis kemenangan dari Prabowo dengan unggul di 22 kabupaten dan kota, sedangkan jokowi hanya 4 kabupaten dan kota. Memang tak dipungkiri bahwa jabar dikuasai oleh kepala daerah yang berbasis partai islam seperti Ahmad Heriyawan (PKS) yang selalu berdoa apabila banjir agar cepat surut. Bayangkan jika ahok yang mengajak sabar, maklum dan berdoa jika banjir melanda jakarta, sudah pasti bakalan di demo ratusan jilid.



https://news.detik.com/berita/d-3303...ar-dan-maklumihttps://news.detik.com/berita/d-3303...ar-dan-maklumi

Ane yang selama ini merupakan warga kabupaten bandung, sangat merasakan bobroknya birokrasi, mulai dari pungutan liar di berbagai pelayanan publik, jalan yang berlubang parah, banjir yang selalu menerjang, dan sampah di sungai citarum yang pernah heboh beberapa waktu yang lalu. Semua itu seakan-akan hanya butiran debu, tak ada itikad baik, cepat, profesional dari pemerintah setempat untuk menyelesaikan masalah yang turun temurun itu. Dan juga jalan tol soreang pasir koja yang sebenarnya hanya beberapa kilometer saja, harus sampai bertahun tahun selesainya, (sampai saat ini masih belum selesai) padahal jokowi sudah membangun pelabuhan, jalan trans papua, jalan trans sumatra dan jalan trans kalimantan yang mencapai ratusan kilometer, lebih cepat dari jalan tol soreang pasir koja.

http://mediaindonesia.com/news/read/...lit/2016-09-14

Apa yang salah di jabar??? KORUPSI DAN POLITIK DINASTI GAN !!!
Dari jaman Dani Setiawan (Mantan Gubernur Jabar), Dada Rosada (Mantan Walikota Bandung), M. Itoch Tohija (Walikota Cimahi), Atty Suharti (Walikota Cimahi dan IStri dari M. Itoch Tohija), Abu Bakar (Bupati Bandung Barat) dan Agus Supriadi (Bupati Garut) itu SEMUANYA DITANGKAP KPK KARENA KORUPSI. . .



https://m.tempo.co/read/news/2017/01...-dan-tersangka

Miris memang di provinsi yang terkenal santun ini ternyata dikuasai oleh tikus tikus berdasi yang menggerogoti uang rakyat. Nah lalu apa hubungannya dengan jokowi gan? Pak Jokowi tahu betul untuk merebut suara di jabar pada pilpres 2019 itu adalah dengan mengobrak abrik para tikus berdasi ini yang gemar melakukan black campaign kepada dirinya agar budaya korupsi tapi santun dan politik dinasi terus berjaya di tanah legenda. Seperti yang kita ketahui bahwa banyak orang orang hebat yang percaya dan bergabung dengan pak jokowi untuk merubah negeri ini menjadi lebih baik lagi, sebut saja Susi Pudjiastuti, Sri Mulyani, Archandra, Ignatius Jonan, mereka mau bekerja keras demi rakyat indonesia karena percaya dibawah kepemimpinan jokowi, negeri ini akan menjadi lebih baik.




Pucuk dicinta ulampun tiba, pilgub jabar digelar tahun 2018, adalah kunci dari langkah jokowi dalam merebut jabar. Dengan sigap jokowi pun melakukan pertemuan dengan Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung yang bersih, jujur dan memiliki segudang prestasi dalam merubah bobroknya birokrasi di kota bandung pasca peninggalan dada rosada. Jokowi yakin di tangan Ridwan Kamil, para tikus berdasi akan mati keracunan karena birokrasi semua diobok obok dari kepala sampai kaki.



Karena itulah sangat dini, Partai Nasdem yang merupakan koalisi dari Pemerintahan, langsung mengusung dan mendeklarasikan Ridwan Kamil sebagai Calon Gubernur Jawa Barat 2018 - 2023. Sedangkan pihak lain yang katanya akan mengusung Istri dari Aher (Politik Dinasi Lagi) dan Dedi Mulyadi (Bupati Purwakarta). Tapi kan partai nasdem cuma punya 5 kursi, masih kurang dong gan? nah inilah pintarnya jokowi, karena di saat saat injury time nanti, PDI Perjuangan yg notabene pemilik kursi terbanyak akan memberikan dukungannya dan sudah dipastikan Ridwan Kamil akan masuk menjadi Calon Gubernur Jabar.



http://www.tribunnews.com/regional/2...-partai-nasdem

Beberapa pihak sudah mulai terlihat kebakaran jenggot , mereka tau jika Ridwan Kamil sampai jadi Gubernur Jabar, lahan lahan basah tempat mereka mencari pemasukan akan menjadi kering kerontang, oleh karena itulah segala muslihat dan tipu daya gencar dilakukan mulai dari menyerang RK secara langsung bilang kutu loncat, harusnya jadi walikota aja 1 periode lagi, dll. Tapi rencana Tuhan memang indah, sudah saatnya tanah pasundan bergabung ke pihak jokowi yang ingin merubah negeri ini menjadi lebih baik lagi.

Semoga Ridwan Kamil menjadi Jabar 1, dan Jokowi kembali menjadi Presiden NKRI periode 2019 - 2024, karena kita semua rindu akan Indonesia yang sesungguhnya.

Salam Hangat intermezzo9
Diubah oleh intermezzo9 28-03-2017 15:14
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.7K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.