Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Evercoss Winner Y Smart, Bikin Agan Bisa Nikmatin Promo 4G dari Beragam Operator
Semakin banyaknya promo yang ditawarkan operator penyedia jaringan 4G LTE membuat siapapun ingin rasanya menggunakan semua operator tersebut, itu karena memang promo yang ditawarkan begitu menggiurkan, Ya kan? Namun sayangnya, seperti yang diketahui Agan tak akan bisa menikmati semua opertor penyedia layanan 4G LTE sekaligus karena keterbatasan slot Sim Card.

Tapi Kini Evercoss Mematahkan Itu Semua


Bekerja sama dengan provider lokal Smartfren, Evercoss kini menghadirkan sebuah produk smartphone Low-End yang bisa membuat Agan menikmati semua fasilitas dan promo operator penyedia jaringan 4G LTE di Indonesia, produk tersebut bernama Evercoss Winner Y Smart.

Semua Operator? lho kok bisa? Disini Jawabannya Gan

Didukung 4 Multi-Operator


Yap, Evercoss Winner Y Smart hadir untuk Agan yang menginginkan semua semua fasilitas dan promo operator penyedia jaringan 4G LTE di Indonesia bisa dinikmati dalam sebuah smartphone dengan mengusung 4 mulit-operator. Itu artinya Agan bisa menikmati jaringan 4G LTE dari XL, Telkomsel, IM3, Tri dan tentunya Smartfren itu sendiri. Ajib kan?

Berpenampilan Elegan


Selain didukung oleh fitur yang memungkinkan Agan menikmati smeua operator penyedia jaringan 4G LTE, Evercoss Winner Y Smart juga dibekali dengan desain yang sangat elegan yang dijamin bikin gak malu-maluin saat dibawa nongkrong Gan. Karena dengan memiliki bentang layar 5.0 inci 720 x 1280 pixels, Evercoss Winner Y Smart ini juga turut dipercantik dengan memiliki tubuh ramping dan dikelilingi bezel metal pada bagian sampingnya, tentu hal ini semakin menambah kesan premium pada smartphone besutan Evercoss ini

Dapur Pacu


Evercoss Winner Y Smart dibekali dengan penggunaan Quadcore sampai 1.3 Ghz yang tentunya membuat penggunaan Evercoss Winner Y Smart cukup nyaman dioperasikan untuk penggunaan sehari-hari seperti membuka berbagai aplikasi sekaligus seperti browsing, chatting, main game, dll. Selain itu, pada Evercoss Winner Y Smart ini turut ditunjang dengan OS kekinian yakni Android 6.0 Marshmallow yang tak diragukan lagi mampu menyuguhkan performa yang ciamik.

Kamera


Era sosial media seperti sekarang ini secara langsung atau tidak membuat orang kini menjadi hobi selfie, betul? Nah, Ketika ingin selfie, hal yang paling penting dan mesti diperhatikan adalah pencahayaannya. Ya gak mungkin kan kita share hasil foto yang pencahayaannya kurang? Ini tenntunya udah pasti bikin gak enak dipandang. Nah, Evercoss Winner Y Smart ini Agan gak perlu khawatir llagi selfie ditempat yang minim cahaya karena terdapat flash dibagian depan kamera. Pada kamera belakang Evercoss Winner Y Smart dibekali dengan kamera berukuran 8MP dan depan 5MP
emoticon-2 Jempol

Buat Agan, ini video review singkat tentang Evercoss Winner Y Smart ini


Giman keren kan? Jika tertarik, Agan cukup meminang smartphone ini dengan harga:

Rp 1 Jutaan Gan!

Akhir kata, Evercoss Winner Y Smart ini bisa menjadi pilihan utama dalam kebutuhan memiliki smartphone yang bisa mengcover hasrat Agan untuk menikmati cepatnya berselancar didunia maya dengan menggunakan jaringan 4G LTE dari beragam operator, apalagi kketika Agan meminang ini langsung diguyur oleh bonus puluhan Giga kuota serta gratis teleponan 1000 menit, dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.
emoticon-Jempol

Masih penasaran sama Evercoss Winner Y Smart ini Gan? Yuk klik ikon dibawah ini untuk mengetahui info lebih lanjut, apalagi disana terdapat info yang memungkinkan Agan bisa dapetin Evercoss Winner Y Smart secara gratis
emoticon-Wow


0
25.3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread489Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.