Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

phd.inhatredAvatar border
TS
phd.inhatred
Bank China Tertarik Biayai KPR di Indonesia
TINGGINYA kebutuhan perumahan menjadi pasar potensial bagi perbankan maupun pengembang. PT Bank China Construction Bank Indonesia Tbk (CCBI) pun berani menawarkan kredit pemilikan rumah (KPR) berbunga rendah. Bank tersebut menggandeng Ciputra Group.

Presiden Direktur CCBI Li Guo Fu mengungkapkan, Indonesia merupakan negara dengan populasi keempat terbesar di dunia. Bonus demografi ini tidak bisa dibandingkan dengan negara lain semacam Vietnam atau Filipina.

‘’Terlebih, kebutuhan rumah juga demikian tinggi, seiring backlog 13 juta unit yang belum terpenuhi. Kami menawarkan pembiayaan dengan bunga murah agar bisa diakses masyarakat. Ini salah satu keunggulan kami,’’ ujarnya.

Managing Director Ciputra Group Cakra Ciputra mengatakan, kerja sama ini merupakan strategi perusahaan dalam menggenjot penjualan di beberapa proyek properti.

‘’Kerja sama ini sangat menguntungkan, baik bagi kami sebagai pengembang maupun konsumen, karena opsi pembiayaan KPR jadi lebih banyak,’’ ucapnya. Dalam tahap awal ini, kata Cakra, pembiayaan KPR kepada end user yang hendak membeli unit hunian, baik rumah, ruko, rukan, maupun apartemen di proyek-proyek PT Ciputra Graha Mitra yang telah dan akan dikembangkan di beberapa kota besar.

Di antaranya, Cirebon, Batam, Makassar, dan Pangkalpinang. Di kota-kota tersebut juga telah beroperasi kantor cabang CCB Indonesia untuk membantu proses KPR para customer yang hendak membeli unit rumah di proyek Ciputra. Memasuki tahap akhir pembangunan, Ciputra Group menggelar prosesi tutup atap (topping off ) Tower A dan B Apartemen CitraLake Suites, bagian dari pengembangan kawasan Citra 6, CitraGarden City Jakarta. Proyek kerja sama dengan Mitsui Fudosan Group yang pembangunannya dimulai sejak September 2014 ini diprediksi akan rampung pada 2017 ini.

President Director PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata mengemukakan, CitraLake Suites adalah hunian modern yang dibangun dengan konsep Island Condominium yang dikelilingi danau seluas 5,7 hektare. CitraLake Suites menjadi bagian dalam pengembangan kawasan premium Citra 6, CitraGarden City Jakarta. “Dengan dilaksanakannya Topping Off Apartemen CitraLake Suites, merupakan wujud komitmen kita untuk segera menyerah terimakan unit apartemen yang berkualitas kepada para konsumen, sekaligus menempatkan produk-produk Ciputra Group sebagai pilihan utama dalam berinvestasi di market property terbaik di Indonesia,” katanya.

Menurut Agus Surja Widjaja, Direktur PT Ciputra Residence, CitraLake Suites didedikasikan sebagai hunian yang mengedepankan sustainability concept , di mana dalam pembangunannya CitraLake Suites menerapkan program Eco Culture , yang dimiliki Ciputra Residence sejak 2011.
(rai)


http://economy.okezone.com/read/2017...r-di-indonesia


kayaknya cocok nih bikin mata uang bersama china dan indo pake renminbi emoticon-Ngakak
Diubah oleh phd.inhatred 02-03-2017 00:28
0
1.7K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.