Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

coconatAvatar border
TS
coconat
(ask)sebelum nikah suka ke spa++, mungkinkah tobat setelah nikah?
Mau tanya di sini sekalian numpang curhat.
Secara ga sengaja, ane melihat chat suami ane sama temen lamanya yang kebetulan ketemu lagi di sebuah acara pernikahan temen suami.
Temennya nanya ke suami ane, "masih suka pijet plus2 gak bos? Gua tau tempat bagus nih." Dan dibalas oleh suami ane "udah direm bos sekarang, hehe."
Ngeliat chat itu ane kayak kesambar petir rasanya. Seumur2 ga kebayang suami ane yang selama ini dikenal sebagai family man dan dibangga2kan ibu mertua ane ternyata pernah kecanduan spa plus2 sebelum nikah.
Setelah ane interogasi abis2an suami ngaku memang dulu pernah ke tempat pijet plus2 karena penasaran dan udah tobat setelah ketemu ane.
Ane sendiri ga ada niat sedikitpun buat bercerai atau mengungkit2 masalah itu lagi karena memang kejadiannya terjadi sebelum kami bertemu dan ane memahami alasan kenapa suami melakukan itu. Tapi tetap aja ada rasa khawatir suami bakal mengulanginya lagi. emoticon-Frown
Kira2 ada ga sih gan suami yang beneran tobat pergi ke spa++ setelah nikah dan ga mengulanginya lagi selamanya? Karena setau ane banyak juga yang masih kecanduan walau di rumah sudah ada anak istri. emoticon-Frown
tata604
tata604 memberi reputasi
1
17.1K
51
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.