Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sinophobiaAvatar border
TS
sinophobia
Jokowi Buka Tanya Jawab #JokowiMenjawab Via Video di YouTube
Jakarta - Presiden Joko Widodo membuka saluran tanya jawab dari warga ke dirinya via video. Pertanyaan itu nantinya akan dijawab langsung oleh Jokowi juga lewat video.

Informasi mengenai saluran sesi tanya jawab itu diunggah Jokowi via akun Facebooknya, Jokowi.

Di sana Jokowi menampilkan poster dengan ajakan agar warga mengajukan pertanyaan kepada dirinya disertai tanda pagar #JokowiMenjawab.

Dalam pemberitahuan itu, Jokowi mengimbau agar warga mengirimkan video pertanyaan kepada dirinya lewat video berdurasi maksimal 30 detik. Namun, kegiatan ini dikhususkan untuk anak muda usia 13-20 tahun.

Satu video harus berisi satu pertanyaan. Video tersebut kemudian harus diunggah ke YouTube. Sertakan nama dan umur di bagian awal video. Tema pertanyaan pun bebas.

Selanjutnya, warga yang sudah mengunggah videonya itu, harus mengirimkan pesan ke akun Facebook Presiden Joko Widodo/Jokowi yang berisi link dari video yang diunggah di YouTube. Ingat, video tersebut harus disertai dengan tanda pagar (hashtag) #JokowiMenjawab.

Pengiriman video mulai Dibuka tanggal 18 hingga 25 Februari 2017. Pertanyaan yang terpilih akan dijawab langsung oleh Presiden Jokowi melalui video lain.

Kepala Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin menjelaskan, kegiatan #JokowiMenjawab itu merupakan cara Presiden Jokowi untuk mendengar dan memanfaatkan media sosial.

"Untuk tahap awal, Presiden memilih mendengarkan dari generasi muda karena masa depan kita ada pada mereka," kata Bey kepada detikcom, Sabtu (18/2/2017).


https://news.detik.com/read/2017/02/...deo-di-youtube


Cieee ada yg mw jadi artis yutub ... Tp Kok beraninya ama anak alay emoticon-Betty
Diubah oleh sinophobia 18-02-2017 05:34
0
3.7K
41
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.