Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Legenda Inter Turun Tangan untuk Suntikkan Motivasi
Inter Milan merangkak naik. Il Biscione sukses memahat lima kemenangan beruntun di Serie A 2016/2017 dan itu sangat menggembirakan fans. Peluang besar masih terbuka, setidaknya finis di papan atas.

Masih banyak laga yang harus dihadapi. Kemenangan harga mati. Stefano Pioli dan pasukannya kini fokus ke Palermo, lawan yang akan dihadapi di giornata ke-21.



Semangat terus dipompa sang legenda yang juga salah satu petinggi klub, Javier Zanetti. Dilansir Football Italia, Zanetti meminta Mauro Icardi dan kawan-kawan terus menjaga semangat juang. "Persaingan di papan atas masih terbuka lebar," kata Zanetti.

Mengantongi 36 poin, I Nerazzurri kini bercokol di posisi enam klasemen sementara. Dibutuhkan cukup banyak angka untuk menembus papan atas. Posisi puncak masih dihuni Juventus dengan torehan 45 poin. Disusul kemudian AS Roma (44), Napoli (41), Lazio (40), dan AC Milan (37).

Serie A, masih kata Zanetti, masih sangat menarik untuk terus diikuti. Itu karena persaingan kian panas. Juventus dan Roma hanya terpaut satu angka, begitu pula dengan tim-tim lain yang poinnya tak beda jauh.

Kekalahan Juventus dari Fiorentina beberapa waktu lalu, menurut Zanetti, menjadi bukti kalau semua masih bisa terjadi. "Cukup kompetitif dan saya berharap itu terus terjadi, meski tak terbantahkan kalau Juventus masih lebih diunggulkan untuk memenangkan Scudetto," kata Zanetti yang dipercaya sebagai Wakil Presiden Inter Milan.

Persaingan membuat Serie A tetap menarik disaksikan hingga akhir musim nanti. "Karena pendukung masing-masing tim semakin bersemangat mengikuti pertandingan demi pertandingan," kata Zanetti.

Zanetti memperkuat Inter sejak 1995 hingga 2014. Tak ada yang berani membantah loyalitas dan totalitasnya. Dia benar-benar 100 persen untuk Inter, bahkan sampai detik ini.

Berusia 43 tahun kini, pemilik paspor Argentina tersebut menjadi panutan serta teladan bagi pemain Inter. Banyaknya trofi yang dia raih, baik di kompetisi domestik pun Eropa, menjadikannya sosok yang memang layak untuk didengar.

Supported by:





www.kaskus.co.id
nona212
nona212 memberi reputasi
1
4K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Italia
Liga ItaliaKASKUS Official
1.5KThread7.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.