iksanokitaAvatar border
TS
iksanokita
Foto dan Video detik detik pembunuhan Duta Besar Rusia di Turki


Duta Besar Rusia untuk Turki, Andrey Karlov, tewas ditembak pria tak dikenal. Penyerang Karlov diketahui berpakaian rapi dan posisinya tepat berada di belakang korban.

Peristiwa terjadi di acara pameran fotografi di sebuah galeri di Ibu Kota Turki, Ankara, Senin (19/12/2016). Karlov ditembak saat sedang menyampaikan sambutannya di atas podium.



Seperti dilansir dari CNN, Senin (20/12/2016), terdapat sebuah gambar yang diambil sebelum penyerang meletuskan tembakannya hingga peristiwa terjadi. Sebuah foto memperlihatkan Karlov masih berdiri di atas podium untuk berpidato, sementara penembak berdiri tepat di belakangnya.




Foto lain menunjukkan sang pelaku yang disebut sebagai seorang polisi Turki itu tengah menodongkan pistolnya. Dia berpakaian resmi hitam-hitam, dengan padanan jas serta celana dan dasi serasi. Pada foto yang sama terlihat Karlov berbaring di lantai tak jauh dari pelaku. Tiga orang lain juga disebut tergeletak di sebelah Karlov.




CNN pun mendapat gambar ketika pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut tampak berteriak dan mengacungkan jarinya. Pria ini usai kejadian dikabarkan tewas tak lama setelah melakukan tembakan karena dilumpuhkan pihak keamanan.



Pengunjung galeri keamanan terlihat ketakutan ketika penyerang melakukan aksinya. Terlihat beberapa orang berkumpul di pojok ruangan. Mereka duduk bersama dengan wajah ketakutan.



Pihak otoritas Turki belum menyebut siapa pihak yang bertanggung jawab atas kejadian ini. Meski begitu Wali Kota Ankara menyatakan pelaku bertujuan ingin merusak hubungan Turki dengan Rusia.



Pasukan khusus Turki langsung mengepung lokasi kejadian. Terlihat sejumlah aparat memakai tameng sambil membawa senjata laras panjang.



SUMUR : detik.com dan CNN.com

UPDATE :
Nasib si penembak
Quote:


saking jelas foto foto & videonya serasa liat adegan film aja .. tapi ini beneran insiden pembunuhan ! Semoga gak akan terjadi Great War lagi karena kejadian ini .



Alhamdulillah masuk Hot Thread .
Thanks buat yang udah dukung thread ini supaya bisa jadi HT ya .. makasih buat yang mau kasih cendol juga
Diubah oleh iksanokita 20-12-2016 18:05
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
84.9K
750
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
78.9KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.