mangkrakmakerAvatar border
TS
mangkrakmaker
Ingin Informasi Akurat, Gubernur Aher akan Tinjau Kondisi Jembatan Cisomang
BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dijadwalkan akan meninjau kondisi Jembatan Cisomang di Tol Purbaleunyi, Sabtu (24/12) siang ini.

Seperti diketahui salah satu tiang penyangga Jembatan Cisomang yang menghubungkan Bandung dan Jakarta ini mengalami pergeseran akibat pergerakan tanah.

Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemprov Jabar Ade Sukalsah mengatakan Gubernur Aher dipastikan akan meninjau lokasi Jembatan Cisomang ditemani sejumlah pejabat terkait.

Gubernur, lanjut Ade, ingin melihat secara langsung kondisi aktual Jembatan Cisomang guna memberikan informasi yang akurat sekaligus memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

Terlebih, sempat beredar kabar "hoax" bahwa Jembatan Cisomang bengkok. "Rencananya pukul 10.30 ini Pak Gubernur meninjau Jembatan Cisomang," kata Ade kepada Tribun melalui pesan WhatApps, Sabtu (24/12).

Aher meminta masyrakar tidak termakan isu-isu menyesatkan dan tetap mengikuti imbauan pihak-pihak berwenang seperti kepolisian, Jasa Marga dan Badan Pengelola Jalan Tol (BPJT). Pasalnya, kata Aher, pihak-pihak berwenang itulah yan paling mengetahui kondisi detail di lapangan.

Berdasadkan informasi yang diterimanya, kata Aher, perbaikan jembatan memerlukan waktu tiga bulan.

"Oleh karena itu ikuti imbauan pihak berwenang. Mobil-mobil kecil masih bisa lewat. Tapi mobil besar harus pakai jalur alternativ via Purwakarta," kata Aher.

Setelah meninjau Jembatan Cisomang, Gubernur Jabar juga direncanakan akan meninjau jalur pengamanan Operas Lilin Lodaya dan jalur-jalur wisata di beberapa titik.




http://jabar.tribunnews.com/2016/12/24/breaking-news-ingin-informasi-akurat-gubernur-aher-akan-tinjau-kondisi-jembatan-cisomang



Begitu sampai ditkp segera berdoa ya pak,sape tau lsung pulih jembatan nya..
0
1.9K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.