Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Moto E Bikin Weekend Kaskuser Surabaya Jadi Berwarna
Halooo GanSis, Kembali lagi ke Event Roadshow Moto E
emoticon-Hai


Setelah sukses menggelar acara di Bandungdan Yogyakarta, Event “Moto E Roadshow” kini berkesempatan menyambangi kota Surabaya, Jawa Timur lho Gan. Seperti yang sudah-sudah, Event Moto E Roadshow ini diadakan dalam rangka silahturahmi antar KASKUSer regional Surabaya dan sekitarnya sekaligus memperkenalkan produk Moto terbaru, yakni Moto E 3 Power, sebuah produk yang merupakan ajang kembalinya nama besar Motorola di pasar Smartphone Indonesia dengan beragam fitur seperti kapasitas baterai besar, ngecas cepet (ngecas 15 menit bisa tahan 5 jam), kamera yang mumpuni serta tahan terhadap cipratan air.
emoticon-Matabelo

Dengan mengambil tempat di Surabaya Town Square, melalui trit ini TS akan membagikan seperti apa sih seru dan manfaat yang didapet KASKUSer yang hadir di event “Moto E Roadshow”, Yuk simak!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Overall, acara “Moto E Roadshow” yang digelar di Surabaya ini terbukti menghadirkan berbagai keseruan yang bikin weekend para KASKUSer regional Surabaya berwarna daan penuh dengan keseruan, dan tentunya pada gelaran Moto E Roadshow juga memberikan pengalaman yang gak bakal dilupakan saat mengenal lebih dekat dengan produk terbaru dari Moto, yaitu Moto E3 Power.

Yang mana fitur andalan pada Moto E3 Power ini dibekali oleh kapasitas baterai yang mumpuni dengan kapasitas sebesar 3500 mAh, selain itu Moto E3 Power juga dibekali dengan fitur Fast Charging dengan bisa bertahan 5 jam walau hanya diisi selama 15 menit saja lho Gan. Tak cukup sampai disitu, pada urusan dapur pacu, Quad-core dengan kecepatan 64-bit Mediatek 1.0 GHz yang diduetkan dengan RAM sebesar 2 GB tak diragukan lagi mampu menghasilkan performa ciamik, apa lagi kalau buka aplikasi-aplikasi yang berat.

Tak lupa Moto E3 Power ini merupakan smartphone yang kebal terhadap tumpahan air, baik itu air hujan, tumpahan kopi, tetesan air rumah karena bocor, dan lain-lain. Kurang mantep apa lagi coba?emoticon-Matabelo

Tapi sedihnya, dengan acara di Surabaya ini sekaligus menjadi penutup event Moto E Roadshow kali ini. Sedih jika tahu ada KASKUSer yang gak ikutan acara ini emoticon-Mewek

Sekian Thread TS yang melaporkan keseruan “Moto E Roadshow” dari Surabaya, sampai jumpa GanSis..
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2




0
10.9K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.