masdhekiAvatar border
TS
masdheki
Mulai Terlupakan, Pevoli Cantik Ini Muncul dengan Virus Telolet Indonesia

Sabina Altynbekova ikut memposting tren om telolet om di akun Instagramnya.


Dalam beberapa hari terakhir ini, dunia tengah dilanda tren lelucon "Om Telolet Om". Siapa yang sangka, candaan yang dipopulerkan masyarakat Indonesia itu telah merambah bahkan diikuti oleh sejumlah atlet dari luar negeri.

Salah satunya adalah pevoli berparas cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova. Melalui akun Instagram pribadinya, @altynbekova_20, gadis cantik kelahiran 5 November 1996 itu mengunggah sebuah gambar.

Dalam gambar itu, kita tidak akan melihat kegiatan Sabina saat berada di lapangan voli, melainkan hanya sebuah gambar berlatar belakang hitam dengan sebuah tulisan, "Om telolet om".



Sebelumnya, Sabina sempat membuat kehebohan di dunia maya pada 2014 lalu, setelah fotonya kala mengikuti Asian Women Volleyball U-19 Championship yang berlangsung Taiwan.

Paras cantik ditambah bentuk tubuhnya yang tinggi langsing membuatnya menjadi idola baru para kaum adam di cabang olahraga voli.

Sedikit informasi, Pernyataan “Om Telolet Om” ini, berasal dari sekumpulan anak muda di pulau Jawa yang meminta kepada seorang sopir bus yang mereka panggil, untuk membunyikan klakson mereka yang dimodifikasi sehingga berbunyi menjadi telolet.

Sumur :
http://lainnya.indosport.com/2016122...olet-indonesia

Saya jg pengen teloletin mbak Sabina.............emoticon-Malu


Update mulus di bawah
0
19.9K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.