vokadoAvatar border
TS
vokado
ALASAN SUPORTER BOLA KALAU TIM KESAYANGANNYA KALAH
Namanya juga suporter bola gan, kalau udah fanatik sih kacaw. emoticon-Wakaka
Seperti yang agan-agan semua tau, suporter bola itu paling benci kalau tim kesayangannya kalah. Tapi biasanya ngelesnya beda-beda nih gan.

Ini dia alasan suporter bola kalau tim kesayangannya kalah!


Quote:


1. Karena Wasit
Alasan paling populer nih gan. Tim kalah, wasit salah. Biasanya alesan ini keluar kalau timnya kalah gara-gara tim lawan dikasih penalti kontroversial atau timnya harusnya dapet penalti tapi ternyata nggak atau mungkin ada pemain dari timnya yang kena kartu merah.

2. Salah Taktik
Nah, buat yang lebih ngerti bola dikit, biasanya nyalahin taktik nih. Belagak lebih tau aja gitu gan. Padahal sih modal cuma main PES aja. emoticon-Wakaka

3. Salah Formasi
Mirip-mirip sama poin sebelumnya, tapi ini biasanya digunain sama orang yang ngerti bolanya baru-baru aja nih. Baru ngertinya soal formasi doang, belum taktik yang lain.

4. Main Tandang
Main di kandang lawan memang seringkali jadi momok tersendiri bagi tim sepak bola. Biasanya di kandang lawan, sebuah tim main lebih hati-hati. Nah, ini juga seringkali dijadiin alesan sama suporter kalau lagi kalah.

5. Kalah Mental
Ini biasa digunakan sama suporter tim bola yang udah biasa kalah. Biasanya sih mereka udah pasrah tapi masih sayang sama timnya, jadi nyalahin mental.

6. Lawan Curang
Biasa digunakan kalau pertandingannya berlangsung keras nih gan. Cocok dipadukan dengan alasan wasit.

7. Salah Lapangan
Kalo masalah permainan gak ada yang bisa disalahin, maka yang paling enak disalahin berikutnya adalah lapangannya. Ya terkadang emang lapangan bola bisa ancur banget sih gan. Cuma kalo di liga-liga eropa besar, biasanya sih lapangannya bagus-bagus aja yak.

8. Salah Manajer
Kalo timnya udah kalah mulu, biasanya yang disalahin adalah si manajer. Gak ngerti taktik lah, gak bisa ngerespon lah, gak bisa motivasi lah. Banyak deh. Kasian memang para manajer ini.

9. Cedera Pemain
Biasanya alasan yang ini dipakai kalau emang ada satu atau beberapa pemain yang bintang banget. Tapi bisa juga dipake kalo yang cedera banyak banget, sampe-sampe timnya diisi sama pemain-pemain yang kurang jelas. Kalo udah gini ya lumayan valid sih alesannya. emoticon-Wakaka

Nah kurang lebih gitu kali ya gan. Kalo agan biasanya pake alesan yang mana? Boleh lah gan dikomen-komenin...

Mudah-mudahan artikelnya emoticon-tempted ya gan....Jangan lupa dikasihemoticon-Toast
0
1.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.