vnzahrinAvatar border
TS
vnzahrin
Ingin Penampilan Sempurna Pada Saat Pernikahan? Ini Dia Tipsnya
Jakarta - Halo Sobat Souja, Menurunkan berat badan dan mengencangkan tubuh memang lebih mudah diucapkan ketimbang dilakukan. Apalagi saat menjelang hari pernikahan. Jangankan bisa rutin pergi ke pusat kebugaran, mempersiapkan segala persiapan pernikahan saja sudah menguras banyak waktu.


Oleh karena itu, kenapa tidak melakukan hal-hal yang lebih realistis saja? Coba lakukan 4 aktivitas mudah ini dan milikilah tubuh indah di hari bahagia Anda.


Jaga pola makan


Pastikan piring makan Anda selalu diisi dengan makanan sehat. Katakan selamat tinggal untuk makanan dengan kadar gula dan lemak tinggi, termasuk yang menggunakan pemanis buatan. Biasakan untuk minum jus dari beberapa jenis buah dan sayur segar setiap pagi. Tak hanya lezat, jus ini juga akan menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.


Pastikan tubuh selalu terhidrasi dengan baik. Caranya, sediakan botol air putih ke mana saja Anda pergi.


Lakukan detoksifikasi


Ini merupakan cara paling efektif untuk membersihkan tubuh dari racun. Ada beberapa cara untuk melakukan detoksifikasi, mulai dari pergi ke sauna, hingga detoks alami dengan minum jus buah dan sayur.


Namun, ingatlah untuk menghindari untuk melakukan program detox berdekatan dengan hari pernikahan Anda, karena tentunya Anda tidak ingin tampil lemas dan pucat di hari istimewa.


Bergeraklah!


Mulailah dengan berkomitmen melakukan olahraga secara rutin. Aturlah alarm satu jam lebih awal dari jadwal biasanya, lalu lakukan jogging keliling kompleks rumah selama 30 menit.


Jika diperlukan, Anda juga bisa membuat program olahraga yang lebih komprehensif dengan bantuan pelatih kebugaran atau dokter ahli nutrisi. Fokuskan pada bagian tubuh yang memang memerlukan perhatian ekstra dan tetapkan tujuan yang realistis. Jangan terlalu memaksakan gerakan yang belum biasa Anda lakukan agar Anda tidak cedera menjelang hari pernikahan.


Kunjungi klinik kecantikan


Kebanyakan klinik kecantikan menyuguhkan beragam paket spa khusus untuk calon pengantin wanita. Pilihlah paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


Misal, menjaga kulit tetap bersinar atau memperbarui energi otot yang lelah, terapi pijat adalah pilihan yang tepat. Lulur dan masker juga dapat membantu proses eksfoliasi sel-sel kulit mati dan membuat kulit Anda lembut dan halus bercahaya.

Semoga bermanfaat sobat souja..
0
1.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.