novitalianaAvatar border
TS
novitaliana
Dosen Ini Berhasil Temukan Peri, Buktikan di Sini! (Masuk Gan)
Siang Gan,,,,,
Mau Bagi Info Menarik Nih.....


Banyak orang yang menyangkal tentang keberadaan peri. Sebabnya, kehidupan peri hanya terdapat di negeri dongeng, pengantar para balita untuk terlelap.

Akan tetapi, seorang dosen begitu mempercayai kebenaran peri. Ia pun berani membuktikan diri bahwasannya telah melihat. Agar tidak disebut omong kosong, ia bersedia memamerkan foto-foto penampakan peri tersebut.

Apa kalian percaya dengan keberadaan peri? Sebaiknya lihat dulu foto-foto dari dosen bernama John Hyatt ini. (dym/tel/trn)

Spoiler for Seorang Dosen Bidang Art and Design :


ohn Hyatt, 53 tahun, adalah seorang dosen di Machester Metropolitan University. Di sana ia menjabat sebagai ketua program Art and Design. Karena jurusannya di bidang seni dan desain, banyak yang tidak mempercayai temuan John tentang Peri.

Akan tetapi, menurut Telegraph, John menegaskan potret peri yang ia ambil itu tanpa rekayasa. Dan menganggap foto yang diambilnya benar-benar peri.

"John Hyatt, tegaskan jika foto-fotonya, yang terlihat sangat kecil seperti serangga bersayap, adalah bukti jika makhluk ajaib itu benar-benar ada di Rossendale," tulis reporter Miranda Prynne dari Telegraph. (dym/tel/trn)


Spoiler for Bikin Terkejut:


Inilah foto peri yang diambil di daerah pedesaan Inggris, Rossendale Valley, Lancashire. Menurut John, ia tidak bisa memotret lebih banyak lagi, karena para peri itu langsung menghilang saat tahu ada kehadiran John di situ.

"Rupanya mereka mereka terkejut saat aku meniupnya. Aku memotret mereka dua kali," jelas John seperti dikutip dari Dailymail.

Dalam foto yang diambil John, nampak terdapat sejumlah makhluk kecil yang tengah terbang. Mereka memiliki tangan, kaki dan bersayap, persis seperti penggambaran peri yang biasa dijumpai. (dym/tel/trn)

Spoiler for Bukti Yang Laiinya:


3. Biarkan Imajinasi Bekerja

Bagi orang dewasa, terlebih telah berpikiran modern, sosok peri tidak akan pernah dipercayainya. Sementara itu, John sendiri ingin memberi pesan agar fotonya bisa diterjemahkan secara bebas.

Orang-orang bisa memutuskan sendiri makhluk apakah ini," kata John. "Pesan bagi khalayak adalah bagaimana mereka bisa berpikiran terbuka," lanjutnya.

"Ini adalah situasi di mana mereka perlu percaya dengan apa yang mereka lihat," jelas pria yang telah dua tahun menelusuri para peri itu. (dym/tel/trn)

Spoiler for Bukti Yang Laiinya:


4. Dipamerkan di Museum

Untuk mempublikasikan temuannya, John melakukan eksibisi bertajuk Fairies Rossendale. Pemeran foto-foto peri yang dipotret oleh John tersebut akan digelar di Whitaker Museum, Rossendale pada musim semi mendatang.

Ditanya tentang peri, secara pribadi John tidak mempercayai jika para peri itu memiliki kehidupan seperti manusia. Ia hanya percaya jika peri adalah makhluk yang indah.

"Aku tidak percaya mereka (peri Rossendale) adalah versi manusia yang lebih kecil dan bisa pulang ke rumah kemudian meminum secangkir teh pada sore hari," tuturnya. Dari pengalamanku, mereka sangat senang menari-nari di hamparan sinar matahari...ini adalah gambar yang sangat indah, keindahan dapat membuat orang percaya," lanjut John. (dym/tel/trn)

Spoiler for Musiumnya Gan:


. Potret Peri Lainnya

Pada tahun 2009, Phyllis Bacon, secara tidak sengaja memotret makhluk yang diduga peri. Wanita berumur 53 tahun itu menemukan makhluk putih terang sedang terbang di pekarangan rumahnya di New Addington, London Selatan.
Awalnya dia tidak percaya jika itu peri. Setelah gagal mencari bentuk-bentuk serangga yang munkin bisa menjelaskan makhluk apakah itu, ia pun akhirnya percaya pada peri.

"Aku pikir ini pasti seorang peri," ungkapnya seperti dikutip dari Dailymail.

Spoiler for Orangnya Gan:


Spoiler for Penampakan Perinya Gan:



Sumurnya GAN

http://www.kapanlagi.com/plus/dosen-...-20917a-6.html

Mau Percaya Atau Gak Semua Terserag Agan agan aja..... emoticon-Kissemoticon-Kiss
0
5.1K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.