• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mantap,Sekolah iNi Memperbolehkan Semua Siswanya Berambut GONDRONG

bursamovieAvatar border
TS
bursamovie
Mantap,Sekolah iNi Memperbolehkan Semua Siswanya Berambut GONDRONG


Sangat jarang sekali ada sekolah yang mengizinkan anak murid laki-lakinya untuk memiliki rambut gondrong. Karena biasanya para guru akan melakukan razia untuk menertibkan murid yang memiliki rambut gondrong.Namun, berbeda dengan sekolah yang satu ini. Di sekolah ini, para murid laki-laki bebas memanjangkan rambutnya. Hal tersebut nampak dari sebuah postingan di facebook yang sekarang menjadi viral di medsos tersebut.

Sebuah postingan tentang ajakan mendaftar sebuah SMA di Yogyakarta ini jadi viral, SMA tersebut merupakan SMA Kolese de Britto Yogyakarta.Sebuah akun Facebook dengan nama Yulius Tomy Wijaya promosikan pendaftaran SMA tersebut. Caranya pun cukup unik dengan saling mention ke alumnus SMA.SMA Kolese de Britto Yogyakarta sudah dikenal sebagai sekolah yang berbeda dengan sekolah pada umumnya. Satu di antaranya yaitu sekolah ini memperbolehkan para siswanya berambut gondrong.

Murid di sekolah ini memang hanya di khususkan untuk anak laki-laki. Yulius memposting promosi sekolahnya dengan cara yang menarik.
Kalimat yang ditulis berbeda dengan promosi sekolah biasanya yang menyatakan bahwa sekolah tersebut berkualitas dengan keunggulan-keunggulan lainnya.

Quote:


Begitu kira-kira caption dalam postingan tersebut dan di dalam postingan tersbut juga nampak sebuah foto-foto murid laki-laki yang tengah mengenakan seragam serta berambut gondrong.Akun lain yang memposting hal serupa yaitu pemilik akun bernama Sunardian Wirodono. Sunardian menjelaskan sejarah tentang sekolah ini dan informasi lainnya seputar sekolah ini.



Quote:




Quote:




Quote:


Quote:


[CENTER


Quote:


Nah gaes, bagaimana menurut kalian tentang sekolah anti mainstream ini?

Sumber Artikel
Diubah oleh bursamovie 03-11-2016 01:00
0
26.7K
187
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.