mart75887Avatar border
TS
mart75887
Wanita Pagi Hari


Spoiler for For Her:


Haloow Gan Sis..
Indahkah harimu tadi?


Langsung aja ya.. jadi gini,
3 Bulan terakhir ini ane lagi menetap di ibukota (entah sampai kapan)

terus singkat cerita, 2 minggu yang lalu ane eyecontact sama perempuan waktu perjalanan menuju ke tempat gawe, setelah insiden itu ane sempet 'can't feel my face' gitu beberapa detik dan senyum senyum sendiri (untung ga nabrak mobil di depan emoticon-Big Grin) dan kayaknya ane mulai kesemsem deh sama dia.

udah gitu mulai hari itu ane berusaha nyari dia lagi, berangkat sengaja agak ngaret supaya bisa papasan lagi sama dia (kalo waktunya ga pas ga bakal ketemu), udah beberapa kali ane papasan sama doi, entah kenapa dia jadi moodbooster ane banget sih, padahal cuma liat mukanya aja, makin lama makin lama ane kayak kecanduan gitu lah liat wajah cantiknya (lebay emoticon-Busa )

nah ini titik masalahnya.. kalo ketemu lagi dan waktunya pas, ane ada niatan ngajak dia kenalan, tapi kira kira gimana ya caranya? ane blm punya pengalaman ngajak cewek kenalan (apalagi cuma karna sering ketemu dijalan) udah gitu kalo pas kebetulan ketemu di jalan dia selalu pake earphone bikin tambah bingung aja nih emoticon-Thinking . ane mau tanya pendapat sista juga nih. Aneh gak sih menurut sista kalo ada cowok naik motor trus tiba tiba berhenti dan ngajak sista kenalan?

itu aja sih masalahnya emoticon-Big Grin buat orang yang sudah terbiasa berkenalan sama lawan jenis sih ini masalah sepele banget, tapi enggak buat ane emoticon-Embarrassment

oiya.. kalo ada yang punya cerita pengalaman waktu kenalan sama gebetan gansis boleh dong di share disini buat bahan referensi ane hehehehe. dan ga menutup kemungkinan thread ini bakal di update kalo sudah ada perkembangan emoticon-Peace
0
3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.