bakaquaAvatar border
TS
bakaqua
Ribuan Buruh Kembali Demo Ahok Siang Ini
RMOL. Ribuan buruh akan kembali turun ke jalan. Ribuan buruh ini akan menggelar demonstrasi di Balaikota DKI Jakarta dan Mahkamah Agung, siang ini (Selasa, 1/11).

Masih seperti aksi-aksi sebelumnya, buruh menolak UMP DKI Jakarta tahun 2017 menjadi Rp 3,3 Juta sebagaimana yang ditanda tangani Gubernur Basuki Thahaja Purnam di hari terakhir sebelum cuti. Buruh juga akan mendesak Mahkamah Agung (MA).

"Ahok adalah pembohong. Karena sebelumnya mengatakan melalui media bahwa yang akan memutuskan UMP 2017 adalah Plt Gubernur, tetapi kemudian justru menandatanganinya sendiri," kata Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), Said Iqbal, dalam keterangan kepada redaksi beberapa saat lalu.

Iqbal berpandangan, ini adalah bukti bahwa Ahok lebih berpihak pada pemodal dan anti wong cilik. Sebagaimana yang tercermin dari sikap Ahok yang mendukung reklamasi dan penggusuran. Dengan UMP DKI Jakarta sebesar Rp 3,35 juta pada 2017, kehidupan buruh akan semakin terhimpit.

"Apa cukup hidup di Jakarta? Belum lagi buat biaya makan istri dan anak serta biaya sekolah dan jajan anak?" demikian Iqbal. [ysa]

http://m.rmol.co/read/2016/11/01/266471/Ribuan-Buruh-Mau-Kembali-Demo-Ahok-Siang-Ini-

Hoktod, hoktod...bikin ulah mulu loe, dasar bodat emoticon-fuck
0
5.9K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.