• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ariska Putri Pertiwi Tanggalkan Jilbab Ikuti Ajang Miss Grand International

fogaAvatar border
TS
foga
Ariska Putri Pertiwi Tanggalkan Jilbab Ikuti Ajang Miss Grand International

Indonesia untuk pertamakalinya memenangkan kontes kecantikan tingkat internasional. Ia adalah Ariska Putri Pertiwi yang baru saja menjadi juara pertama Miss Grand International 2016. Ariska dinobatkan sebagai juara pertama dalam malam final yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, Selasa (25/10/2016) malam waktu setempat. Dalam malam final yang bisa ditonton via live streaming itu, wanita kelahiran Aceh tersebut tampak kaget saat dinyatakan sebagai pemenang utama.

Tampilnya Ariska Putri Pertiwi sebagai juara Miss Grand Indonesia mewakili Indonesia menimbulkan pro dan kontra tersendiri. Pasalnya Ika panggilan akrab Ariska menanggalkan jilbabnya untuk bisa mengikuti ajang tersebut melalui Yayasan Puetri Indonesia. Hal ini diketahui melalui Kepala Humas UISU, Zakaria Siregar saat dihubungi Tribun-Medan.com, Kamis (27/10/2016).

"Sebagai mahasiswa UISU setiap masuk ruangan harus berbusana Islami, termasuk masuk ke kelas. Sudah ada peraturannya yang sudah kita sosialisasikan selalu," kata Zakaria. Kendati demikian, menurutnya sah-sah saja jika dalam kegiatan yang diikuti Ariska menanggalkan hijabnya. Apalagi dalam kegiatan yang diikuti Ariska itu menghasilkan prestasi tingkat internasional yang kini menyabet sebagai juara Miss Grand International 2016). Simak videonya di bawah :

Spoiler for VIDEO:


Luar biasa ya gan, puji Tuhan
emoticon-Matabelo

Diubah oleh foga 29-10-2016 06:29
0
25.3K
172
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.