gatra.comAvatar border
TS
gatra.com
Dahlan Iskan: Saya Tidak Kaget Ditahan


Surabaya, GATRANews - Mantan Direktur Utama PT Panca Wira Usaha (PWU) Jawa Timur Dahlan Iskan akhirnya ditahan penyidik Kejati Jatim di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Kamis malam. Bos Media Jawa Pos Group ini diduga korupsi penjualan aset BUMD milik Pemprov Jatim pada 2002-2004.

 

Ia ditetapkan sebagai tersangka sekitar pukul 17.30 WIB, lalu dibawa dengan mobil tahanan dari halaman Kejati Jatim ke Rutan Medaeng pada sekitar pukul 19.20 WIB. 
 
 

Usai penetapan sebagai tersangka dan ditahan Dahlan mengaku tidak kaget dirinya ditahan karena memang sudah diincar oleh mereka yang sedang berkuasa, tanpa menyebut siapa yang dimaksudnya.
 
"Saya tidak kaget dengan penetapan tersangka dan penahanan ini, karena saya memang sedang diincar oleh mereka yang sedang berkuasa," kata Dahlan Iskan sesaat hendak meninggalkan Kantor Kejati Jatim. 
 
"Yah sesekali, ini harus terjadi, pengabdian10 tahun tanpa gaji dan fasilitas, harus menerima nasib seperti ini," ujarnya.
 
 
"Orang tahu Bagaimana BUMD Jatim dulu dan bagaimana perkembangannya sekarang. Saya sekarang ditahan bukan karena disuap atau korupsi, tapi karena tanda tangan surat yang ditandatangani anak buah," ujarnya.
 
 
Dahlan Iskan yang juga mantan Menteri BUMN itu, diperiksa untuk kelima kalinya sejak pukul 09.00 WIB.
Editor: Dani Hamdani 

Sumber : http://www.gatra.com/hukum/224379-da...-kaget-ditahan

---


- Bupati Kebumen Siap Diperiksa KPK
0
3.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gatra.com
Gatra.comKASKUS Official
36.1KThread425Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.