Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bebasputihputihAvatar border
TS
bebasputihputih
Alasan-alasan yang bikin agan gak pengen ketauan ketombean
Yo gan.
Ente - ente ketombean gak sih?
“...”

emoticon-Mewek

Ditanyain ketombean apa gak itu ibarat lagi ditanyain kapan nikah sama keluarga besar kalau lagi ketemuan gan. Malu plus males banget buat dijawab. emoticon-Ngakak (S) Yaiyalah, ketombe bukan sesuatu yang oke buat dibanggain kan. Makanya ane yakin pasti jarang dan hampir gak ada orang yang mau terang-terangan ngaku kalau dia itu ketombean. Ya masa penampilan udah keren, muka udah ganteng, dompet tebel, eh eh eh tapi ketombean. Ibarat senyum gan. Manis sih manis, tapi kadar kemanisan berkurang karna ada sempilan kecil cabe diantara putihnya gigi.

Kenapa tiba tiba ngomongin ketombe? Kebetulan ane kemaren nemu video ini nih di Youtube. Yok dah yang kuat waffer nonton dulu videonya.



Di video ini kaga ada orang satupun yang mau ngaku kalau dia ketombean. Dan kocaknya ada aja alasan yang bisa mereka pakai sebagai pembelaan. Dari sini nih ane terinspirasi dan baru sadar kalau kenyataannya emang jarang banget orang terang-terangan ngaku kalau dia ketombean dan emang selalu ada aja alasan yang biasa orang pake untuk ntutupin fakta kalau dia ketombean.

Kenapa sih orang gak ada yang mau ngaku kalau ketombean? Menurut ane, ini dia kenapa orang gak ada yang mau ngaku ketombean dan alasan apa yang bisa aja dipakai untuk nutupin fakta tersebut.


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Yah itu deh gan beberapa alasan kenapa orang gak mau ngaku ketombean dan selalu beralasan untuk nutupin fakta kalau dia ketombean. Kalau ente ente liat video yang ane kasih di atas tadi plus ulaasan ane di atas, ente bakalan sadar deh emang ternyata selalu ada 1001 alasan buat nutupin fakta kalau seseorang itu ketombean. emoticon-Ngakak (S)

Tapi nih Gan, emang paling susah sih kalau mesti bikin orang yang ketombean ngaku kalau dia ketombean. Apalagi kalau di depan orang banyak. Yah, kayak yang dihadapin sama si Jovi di video yang ane share tadi. Bayangin aja ente yang di posisi dia. Mesti nyariin orang ketombean yang bikin baju dia putih-putih tapi gak ada satupun yang ngaku karena semua punya alasannya buat ngejelasin putih putih dipundaknya itu bukan ketombe. Tapi eh tapi nih Gan. Kalau agan jadi si Jovi, menurut ente siapa pelakunya? Siapa yang bikin jasnya dia putih-putih ya? Ane penasaran.

Dan kalau agan sudah yakin bebas ketombe nih, ayo dukung gerakan Indonesia #BebasPutihPutih juga donk emoticon-Big Grin





Diubah oleh bebasputihputih 11-08-2016 13:34
0
4.5K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.