Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

linoleum123Avatar border
TS
linoleum123
Pendiri Go-Jek Hengkang
Akhirnya salah satu pendiri Go - Jek hengkang

Go-Jek ditinggalkan salah satu pendirinya. Melalui Facebook, Michaelangelo Moran memastikan mengundurkan diri dari layanan ride sharing online yang turut dibesarkannya itu.

"Ini adalah perjalanan selama 6 tahun yang menakjubkan, namun dengan sedih dan berat hati, waktu saya di Go-Jek sudah berakhir," sebut pria yang kerap disapa Mike Moran tersebut dalam postingan berbahasa Inggris di Facebook.

Jabatan yang ditinggalkan Moran di Go-Jek adalah Brand Director. Moran diketahui turut mendirikan Go-Jek bersama Nadiem Makarim pada tahun 2010 lalu.



"Sebagai salah satu co founder original, saya telah melihat perusahaan ini tumbuh dari sebuah rumah kecil jadi salah satu perusahaan terbesar di jenisnya di Indonesia dengan valuasi semiliar dolar, sebuah pencapaian yang hanyalah impian bagi sebagian orang,"

"Enam tahun lalu, saat Nadiem meminta saya mendesain sebuah logo untuk Go-Jek, saya tak pernah membayangkan kalau grafis simpel ini akan tumbuh menjadi hal yang sangat berarti bagi begitu banyak orang," lanjutnya.

Moran meyakini meski dia meninggalkan Go-Jek, perusahaan akan tetap maju di tangan para petinggi maupun pegawainya. "Apapun yang terjadi, Go-Jek telah membuat sejarah dan akan terus melanjutkannya. Tanpa keraguan, saya akan terus mendukung dan mempromosikan perusahaan ini," tambah Moran.

Moran tak menjelaskan apa yang akan dilakukannya selepas dari Go-Jek. Demikian juga dengan alasan persisnya mengapa dia meninggalkan perusahaan tersebut.

Belum lama ini, juga ada petinggi Go-Jek lain yang memutuskan mundur. Yakni Vice President of Technology Product, Alamanda Shantika.

Mungkin akibat kebanyakan demo dan tuntutan dari mitranya ya gan....emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi

Spoiler for sumber:
Diubah oleh linoleum123 19-10-2016 00:50
0
14.4K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.