aghilfathAvatar border
TS
aghilfath
Akbar Faizal: Selamat Anies-Sandiaga Jadi Cagub-Cawagub DKI
Spoiler for Akbar Faizal: Selamat Anies-Sandiaga Jadi Cagub-Cawagub DKI:

Liputan6.com, Jakarta - Koalisi Demokrat, PAN, PKB, dan PPP telah sepakat mengusung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni pada Pilkada DKI 2017. Karena itu, tersisa Gerindra dan PKS yang belum mendeklarasikan pasangan yang diusungnya.

Beredar kabar, Gerindra dan PKS telah sepakat menjagokan Anies Baswedan sebagai cagub dan Sandiaga Uno sebagai cawagub. Kabar itu dibenarkan politikus Partai Nasdem Akbar Faizal.

"Selamat kepada Mas Anies Baswedan-Sandiaga Uno sbg Cagub-Cawagub DKI," tulis Akbar dalam akun @akbarfaizal68, Jumat (23/9/2016).

"Mari menawarkan demokrasi yg dewasa lewat proses kontestasi yg elegan," imbuh Akbar.

Spoiler for twit:

Meski demikian, belum ada pengumuman resmi dari Gerindra dan PKS mengenai jagoan yang akan diusung pada Pilkada DKI Jakarta.

Sebelumnya, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan mendadak datang ke kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara V, Jakarta Selatan, Jumat dinihari.

Pantauan Liputan6.com, Anies tiba di rumah Prabowo pada pukul 01.25 WIB. Mantan Rektor Universitas Paramadina itu masuk ke dalam rumah melalui gerbang samping, tidak melewati gerbang utama yang biasa dilalui oleh para tamu yang datang.

Anies yang terlihat mengenakan kemeja batik bernuansa putih cokelat itu langsung masuk ke dalam rumah dan mengikuti rapat bersama para petinggi Gerindra dan PKS.

Sementara Sandiaga telah mengisyaratkan akan maju bersama Anies. "Tadi pagi, saya adakan pertemuan dengan Anies. Kita sepakat berkomitmen memenangkan Jakarta," ucap Sandiaga Uno, Kamis 22 September 2016.

Spoiler for Makin Kompak, Anies-Sandi Salat Jumat Bersama di Masjid At Taqwa:


Sumber

makin akur

Beneran nih Uno mau ngalah emoticon-Leh Uga
Diubah oleh aghilfath 23-09-2016 05:47
0
6.2K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.