Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jackal15Avatar border
TS
jackal15
Koalisi Cikeas Usung Agus-Sylviana, ini Komentar Yusril Ihza
Jakarta - Yusril Ihza Mahendra mengucapkan selamat atas deklarasi pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Yusril berpesan, semoga pasangan itu bisa melawan petahana.

"Saya ucapkan selamat pada mereka, silakan maju ke pencalonan ini," ujar Yusril saat dihubungi, Jumat (23/9/2016).

Yusril sendiri belum bisa memastikan apakah akan memberi dukungan atau tidak. Yusril mengatakan akan mengkaji lebih dalam peta kekuatan politik serta visi misi yang ditawarkan para pasangan ini untuk masyarakat Jakarta.

"Saya ingin mengkaji lebih dalam sebelum saya menentukan sikap akhir. Kalau mereka memang maju untuk memperbaiki Jakarta dari segala kerusakan tentu saya dengan senang hati akan memberikan dukungan dan berbuat untuk membantu mereka semua," jelas Yusril

"Apabila pasangan ini hanya dipasang asal pasang saja supaya petahana tidak melawan kotak kosong, sekiranya di balik ini ada hal bersifat transaksional saya tidak akan pernah bersedia memberikan dukungan," tegasnya.

Agus maju berpasangan dengan Sylviana Murni, yang juga anak buah Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok). Rencananya keduanya akan mengundurkan diri dari posisi saat ini. Majunya Agus dan Sylviana disebut sebagai pasangan ideal karena saling melengkapi dari latar belakang yang berbeda.

"Agus Harimurti dan Sylviana ini pasangan ideal dominasi militer lulusan terbaik TNI untuk mengawal Jakarta dan dibantu dari birokrat Ibu Sylviana yang pernah menjadi Kasatpol PP dan Kadis Pendidikan sehingga dinilai kapasitasnya mumpuni," ujar ketum PPP Romahurmuziy usai jumpa pers di Puri Cikeas, (23/9).
http://m.detik.com/news/berita/d-330...ar-yusril-ihza

---------
Kasihan di php sama Demokrat...

---------------
Diubah oleh jackal15 23-09-2016 03:01
0
3.6K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.