• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • 4 Hal negative Tentang "Awkarin" yang Wajib Kamu Tahu + video clip baru dia

pronegroAvatar border
TS
pronegro
4 Hal negative Tentang "Awkarin" yang Wajib Kamu Tahu + video clip baru dia
Banyak netizen beranggapan bahwa kisah cinta Karin sebagai kisah cinta drama yang dibuat-buat, tapi coba ditelaah sedikit, orang patah hati memang galau banget sih rasanya, apalagi diputusin pas lagi sayang-sayangnya, tanpa sebab jelas pula. Huh, siapa yang pernah ngerasain? Atau bahkan berada di posisi Karin?

Karin juga terkenal dengan postingan fotonya yang 'berani', tak jarang bahkan sering banget Karin ini memposting foto pacaran vulgarnya dengan seorang cowok yang merupakan mantannya alias Gaga. Karin dengan bangga dan pedenya memposting foto berciuman dengan Gaga, bahkan tidak sedikit foto Karin yang diposting ke Instagramnya itu memamerkan tubuhnya. Hmm Dek...

Belum lama ini juga, Karin juga memamerkan sebuah tato yang cukup besar bergambar bunga di lengan kanannya, wow! Hmm mungkin karena sudah terlepas dari tittle anak sekolah, jadinya Karin ingin mencoba hal baru yang menantang ya.

Untuk yang belum tau tau mengenai Awkarin, coba aja kamu stalking Instagramnya (@awkarin) dan kamu bisa lihat sendiri isi postingannya yang beragam. Nah, sebelum kamu stalking Instagramnya, ada 8 hal penting mengenai sisi positif dan negatif Awkarin yang wajib kamu tahu nih.

1.Pakaian terbuka. Setelah lihat isi Instagramnya atau bahkan kamu sebagai salah satu pengikut setia medsosnya Awkarin, pasti sering kamu temui Karin memakai pakaian yang serba terbuka, keberaniannya dalam mengekspose tubuh memang terbilang cukup berani sih, apalagi dia kelahiran 1997, terbilang cukup berani kan untuk berpakaian terbuka dan diposting dimana-mana kayak gitu?

2. Pacaran vulgar yang terekspose. Nah-nah ini dia nih yang sering jadi hujatan para dedek-dedek gemes, pacaran vulgar ala Karin dan Gaga yang sering memeperlihatkan foto ciumannya ini menjadi perbincangan dan menjadi bahan bully followernya Karin loh, seperti akun @yosephinoliviagrace yang berkomentar di salah satu postingan ciuman Karin "hadeuhh, miris kak liatnya." Hmm bagaimana menurut kamu, Gaes?

3. Kata-katanya kasar. Kalau kamu perhatiin setiap caption yang dituliskan karin, sering banget tuh kata kasar keluar, apalagi kalau kamu liat isi vlognya Karin, bisa tau deh bagaimana kata-kata itu yang keluar dari mulut Karin. Padahal followers dan viewersnya Karin baik di Instagram dan medsos lainnya kebanyakan anak-anak kecil.

4. Pergaulannya hedon banget. Untuk anak seusia Karin, gaya hidup dan pergaulannya terbilang hedon banget men. Selain suka ngerokok dan 'minum', karin juga rajin banget clubbing. Dilihat lagi dari postingannya yang sering foto dengan memamerkan gaya gaul dengan teman-temannya itu.

dan sekarang malah bikin lagu bareng young lex

langsung TKP aja gan



0
6.3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.2KThread24.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.