Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaka22ciaoAvatar border
TS
kaka22ciao
Mario Teguh Juga Somasi Adiknya dan Kiswinar
Jakarta - Tak cuma Deddy Corbuzier, Mario Teguh juga mengirimkan somasi terhadap Ario Kiswinar dan adiknya sendiri, Kumala Sari. Menurut pihak Mario, keduanya telah menguak masalah pribadi yang sebenarnya tak perlu diumbar ke publik.

Ditambah Mario juga meyakini bahwa pihaknya tak pernah menelantarkan Kiswinar sebagaimana berita yang sudah geger beredar.

"Ario juga kita kirim somasi, untuk kita undang. Kita kan orang hukum kirim undangan makan. Ario kita kirim, Mbak Kumala juga kita kirim, untuk mediasi. Isinya yang ditujukan untuk duduk bersama secara privat. Interest-nya emang beda ya. Kita kan untuk menyelesaikan masalah hukum," ungkap pengacara Mario, Vidi Galenso Syarief kepada detikHOT, Senin (19/9).

Kasus Ario Kiswinar yang mengklaim sebagai anak yang tak diakui Mario bergulir menjadi masalah yang ruwet. Sang movivator superkondang itu mengirimkan somasi karena merasa Deddy turut menyebarkan masalah pribadinya ke publik lewat acara 'Hitam Putih'.

Istri Mario, Linna Teguh juga memperkarakan akun Instagram lambe_turah dan hebohwow. Kedua akun itu diduga mendalangi penyebaran informasi dari pihak Kiswinar.


http://m.detik.com/hot/celeb/d-33014...a-dan-kiswinar

gile.. adik nya jg di somasi emoticon-Gila
0
10.3K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.