Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

margosaAvatar border
TS
margosa
Naik Separator, Ini Penampakan TransJ yang Kecelakaan di Jl Gunung Sahari
Jakarta - Sebuah bus TransJakarta koridor 5 jurusan Kampung Melayu-Ancol menabrak pembatas jalan dan tiang traffic light. Bus bernopol B 7546 IV itu mengalami kecelakaan di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Pembaca detikcom bernama Purnomo Hadisaputro mengirimkan gambar-gambar penampakan bus yang kecelakaan tersebut. Dia tengah melintas di sekitar lokasi ketika bus masih belum dievakuasi.

"Saya tidak tahu penyebabnya soalnya saya sedang menuju kantor, jadi tidak sempat tanya-tanya. Mungkin bisa ditanya ke aparat terkait," kata Purnomo kepada detikcom, Selasa (6/9/2016).

Dia menyebut terjadi kemacetan akibat kecelakaan ini di Jl Angkasa menuju ke Pasar Baru. Selain itu juga di Jl Gunung Sahari dari arah Pasar Senen yang menuju ke Ancol.



"Bagian belakang bus TransJakarta masih melintang di perempatan Hotel Golden," sebut Purnomo yang melintas sekitar pukul 09.00 WIB.

Dari foto yang dikirimkan Purnomo terlihat bagian belakang bus gandeng itu memang berada di badan jalan. Bagian depan bus itu menabrak pembatas jalan berupa pagar dan naik separator. Akibatnya tampak kerusakan di bagian depan bus berwarna biru itu.

Sudah tampak petugas dari PT TransJakarta memakai rompi merah di lokasi. Petugas tersebut juga membantu atur lalu lintas.

Bus tersebut mengalami kecelakaan pada pukul 07.30 WIB. Anggota Satwil Laka Polres Jakarta Pusat Bripka Putut sebelumnya menyatakan bahwa bus itu membawa penumpang, namun belum diketahui ada tidaknya korban.
(bag/fjp)


https://news.detik.com/berita/329190...-gunung-sahari





ini busnya knp gak pake super high decker aja biar bisa meloncat sekalian!
0
2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.