nita82Avatar border
TS
nita82
hati hati dengan admin bukalapak selalu semena mena terhadap seller
langsung aja gan,bikin disini karena semua komplen lewat email oleh pihak bukalapak ga pernah di tanggapi

kronologis nya seperti ini

pembeli membeli backdoor samsung s7 edge ke saya dan sudah saya kirim kan ke pembeli dgn selamat dan sesuai dengan tipe nya,tetapi pembeli menyangkal bahwa barang yg saya kirim bukan utk s7 edge,karena seluruh tukang service ga mau pasangin ( si pembeli cuma mau bayar ongkos pasang 50rb ke tukang service ) sampe tahun kapan pun tidak akan ada yg mau pasangin kalo cuma di bayar 50rb sama itu org ( tadinya saya juga mau pasangin dan saya kena kan ongkos pasang 300rb dan siap datang kerumah pembeli,tetapi pembeli bersikeras akan membayar 50rb saja ke saya,tp saya tidak mau )

nomer transaksi


pecakakapan pada diskusi retur















barang yg saya kirim backdoor yg ada pada di gambar atas


pembeli memberikan gambar pemasangan di tumpuk dua (backdoor yg pecah ga ada yg mau bukain karena ongkos pasang minta nya terlalu murah )
sampe kuda makan besi pun ga akan pernah bisa di pasang atau ga akan bisa ngepas kalo cuma di tumpuk dua seperti itu,karena backdoor sebelum nya ga ada yg mau lepasin





ini bukti yg saya berikan utk memberi tutorial kepada pembeli,bahwa barang yg saya kirim tidak salah dan pasti bisa di pasang ,bisa agan liat bahwa memang besar lubang kamera nya sebelum di pas kan ke tulang hp nya(pastu keliatan besar / longgar )


posisi tulang belakang saja seperti ini


posisi sudah di pasang dan pasti pas tanpa longgar



posisi di tumpuk dua sampe kapan pun ga akan bisa ngepas



saya komplain ke bukalapak tidak ada jawaban sekali dan uang saya pun tertahan lama,modal jadi ga muter




transaksi berikutnnya

uang ga di cair2kan ke saya,padahal sudah saya komplen berkali kali ke bukalapak,kita kirim sesuai dan kejadian sperti ini karena pembeli ga bs pasang,sudah mau 1 bulan duit mati jadi nya



sudah mau 2 bulan ga cair juga dan tidak ada respon dr pembeli



sudah mau 1 bulan ga cair juga dan tidak ada respon dr pembeli ( kesalahan pada pemasangan jadi nyalahin seller )



sudah mau 1 bulan juga ga cair dan tidak ada respon dr pembeli dan dari pihak bukalapak




sudah 2 minggu uang ga cair juga ( di catatan pelapak sudah di jelaskan bahwa saya sebagai seller tidak bertanggung jawab kalau barang pecah sampai tujuan )




yg ini lebih gila lagi malah memaki dan ngeluarin kata2 kotor,karena awal nya saya tanya baik2 karena warna yg si pembeli minta itu gak jelas ( uang juga ga cair jadi nya )




catatan pembeli,warna putih = cancel .
saya bingung sama si pembeli mksd nya apa ? menurut pemahaman saya,kalo di kirim warna putih dia mint cancel karena simbol ( = ) di baca sam dengan ( warna putih = cancel , saya baca dia minta hitam dong,karena kalau warna putih minta cancel,tetapi sebelum kirim tetap saya tanyakan kembali

ini percakapan nya,saya tanya baik2 malah kebun binatang yg keluar





buat kalian para seller baru di sana harap berhati hati dengan admin nya bukalapak,karena tidak bisa bertindak tegas atas pembeli2 nakal,kita sebagai seller yg pasti di rugikan

seller komplen sampe kuda makan besi ga akan di tanggapi,komplen di web bukalapak nya langsung di hapus oleh admin bukalapak,komplen di fb pun langsung di hapus dan akun fb kita akan di blokir oleh akun nya si bukalapak,jadi kita ga bs komplen apapun disana

terima kasih sebelum nya
0
9.2K
56
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.