flamenyonyo
TS
flamenyonyo
Catatan Pecinta Superman
Kisah ini juga di muat di wattpad.
Untuk update lebih cepat bisa lihat di link wattpadd berikut : Mengejar Superman - ver. Wattpadd

Bedanya yg di wattpad sama kaskus cm 1 yaitu di kaskus ane bisa selipin lagu-lagu asik biar berasa gregetnya.

Oke lgsg get to intro :

Ini kisah gue, anak Indonesia yang merantau ke Inggris demi mewujudkan obsesi gilanya, mengejar sang idola, Henry Cavill.
Ternyata semua tidak semudah yang gue bayangkan. Dengan bermodalkan uang seadanya yang dibawa dari Indonesia, visa terbatas dan bahasa inggris yang pas-pasan membuat gue harus bekerja keras demi bisa membayar uang sewa apartemen. Segala pekerjaan serabutan gue lakonin, mulai dari waitress restoran, jagain orang tua, tukang ngepel di kantor polisi, pengantar pizza bahkan gue pernah hampir dijadiin PSK. Gue pernah hidup luntang lantung karena nyasar selama 3 hari.
Di Inggris, gue punya beberapa teman. Diantara mereka, cuma Matt yang paling sering gue jadiin tempat curcol dan dia orang yang paling sering bantuin gue. Setelah menetap di Inggris selama setahun akhirnya gue pasrah akan tujuan awal gue. Gue udah ga mengharapkan ketemu idola gue lagi. Keinginan gue sekarang ini cuma satu, balik ke negeri asal gue tercinta, Indonesia. Setidaknya di Indonesia, gue bisa kerja dengan penghidupan yang layak. Di tengah keputusasa-an dan usaha gue demi ngumpulin duit buat beli tiket pulang, gue dapat kerjaan menggiurkan, jadi pembantu. Dan ternyata gue jadi pembantu di rumahnya Henry Cavill, orang yang selama ini gue kejar, yang selama ini gue cari sampai akhirnya bikin hidup gue seperti lagu Naff - akhirnya ku menemukanmu! Tapi lagi-lagi semua berjalan gak seperti yang gue bayangkan. Doi ga pernah ada di rumahnya karena lagi sibuk syuting Justice League di US. Gue gak nyerah begitu aja. Seperti yang sering gue bilang, bagi gue Henry itu bagaikan oase di tengah padang gurun. Bawaannya bikin adem en segar. Gue pun kerja sebaik-baiknya ngebersihin rumah Henry sampai akhirnya doi pulang dan ketemu gue! Saat itu gue berharap seperti Cinderella yang sebelumnya menjadi upik abu, sampai akhirnya bertemu dengan pangeran tampan dan mengubah hidupnya. Sayangnya, kenyataan berjalan lebih rumit dari kisah dongeng belaka
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.4K
9
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.3KThread40.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.