cingelingAvatar border
TS
cingeling
20 KAMUS GAUL yang Lagi NGEHIT! YUK Dibaca BIAR IKUTAN GAUL!


Ada-ada saja bahasa gaul yang diciptakan oleh orang-orang pada masa kini. Tapi emang ada manfaatnya sih, salah satunya adalah penghematan kata-kata karena telah digabungkan oleh akronim atau singkatan.

Ingin ikutan gaul??? Jangan mau ketinggalan jaman!

#1 BAPER
Bawa Perasaan
Biasanya ditujukan pada orang yang mencampurkan perasaannya dalam menghadapi masalahnya.

#1 #2 MAGER
Males Gerak.
Biasanya diungkapkan pada orang yang kerjaannya diam saja, contohnya seharian nonton TV aja atau tiduran aja di kasur.
#2 MAGER Males Gerak. Biasanya diungkapkan pada orang yang kerjaannya diam saja, contohnya seharian nonton TV aja atau tiduran aja di kasur.

#2 #3 PHP
Pemberi Harapan Palsu.
Kata gaul ini cukup populer di Indonesia karena banyak yang menjadi korban PHP. Awalnya didekatin, tau-taunya malah dekatin orang lain.
#3 PHP Pemberi Harapan Palsu. Kata gaul ini cukup populer di Indonesia karena banyak yang menjadi korban PHP. Awalnya didekatin, tau-taunya malah dekatin orang lain.

#3 #4 PAPER
Panas Perasaan.
Keadaan ini biasanya terjadi saat ada seseorang yang sedang cemburu melihat pasangannya bersama dengan orang lain.
#4 PAPER Panas Perasaan. Keadaan ini biasanya terjadi saat ada seseorang yang sedang cemburu melihat pasangannya bersama dengan orang lain.

#4 #5 KOPER

Korban Perasaan.
Hahaha ternyata perasaan juga dapat membawa korban ya! Ini biasanya terjadi saat ditolak orang yang disayangi atau baru saja diputusin.
#5 KOPER Korban Perasaan. Hahaha ternyata perasaan juga dapat membawa korban ya! Ini biasanya terjadi saat ditolak orang yang disayangi atau baru saja diputusin.

#5 #6 MODUS
Modal Dusta.
Ini juga populer di Indonesia. Biasanya digunakan untuk merayu lawan jenis tapi bukan untuk diseriusin. Hanya untuk mainan saja.
#6 MODUS Modal Dusta. Ini juga populer di Indonesia. Biasanya digunakan untuk merayu lawan jenis tapi bukan untuk diseriusin. Hanya untuk mainan saja.

#6 #7 MUPENG

Muka Pengen.
Hahaha biasanya ini dialami oleh para jomblowan dan jomblowati. Tepatnya saat mereka sedang melihat pasangan romantis yang ada di hadapan mereka. Mereka juga pengen pacaran.
#7 MUPENG Muka Pengen. Hahaha biasanya ini dialami oleh para jomblowan dan jomblowati. Tepatnya saat mereka sedang melihat pasangan romantis yang ada di hadapan mereka. Mereka juga pengen pacaran.

#7 #8 MADU ORI
Mata Duitan Ogah Rugi.
Wah ini cocoknya diselipkan kepada teman yang gak mau rugi. Dan inginnya dapat duit muluk. Beda tipis antara jiwa bisnis dengan pelit.
#8 MADU ORI Mata Duitan Ogah Rugi. Wah ini cocoknya diselipkan kepada teman yang gak mau rugi. Dan inginnya dapat duit muluk. Beda tipis antara jiwa bisnis dengan pelit.

#8 #9 KUDET
Kurang Update.
Nah ini kalau PULSKER banyak kurang mengetahui kata-kata gaul, jadi KUDET dah namanya karena kurang mengikuti perkembangan sosial.
#9 KUDET Kurang Update. Nah ini kalau PULSKER banyak kurang mengetahui kata-kata gaul, jadi KUDET dah namanya karena kurang mengikuti perkembangan sosial.

#9 #10 GAJE
Gak Jelas.
Biasanya ditujukan pada teman atau orang lain yang ngomong tapi tujuannya gak jelas.
#10 GAJE Gak Jelas. Biasanya ditujukan pada teman atau orang lain yang ngomong tapi tujuannya gak jelas.

#10 #11 JOJOBA
Jomblo Jomblo Banyak Duit. Bisa juga Jomblo Jomblo Bahagia.
Intinya gak apa-apa jomblo tapi bahagia atau banyak duit.
#11 JOJOBA Jomblo Jomblo Banyak Duit. Bisa juga Jomblo Jomblo Bahagia. Intinya gak apa-apa jomblo tapi bahagia atau banyak duit.

#11 #12 LELLI
Lelah Sekali.
Ini mungkin artinya hampir sama dengan capek deh. Namun bedanya penggunaan kata "lelli" untuk badan yang sedang kecapekan.
#12 LELLI Lelah Sekali. Ini mungkin artinya hampir sama dengan capek deh. Namun bedanya penggunaan kata lelli untuk badan yang sedang kecapekan.

#12 #13 BIPER
Bikin Laper.
Gampang aja ditebak ini! Pasti berhubungan dengan saat melihat makanan yang enak dan menggoda selera.
#13 BIPER Bikin Laper. Gampang aja ditebak ini! Pasti berhubungan dengan saat melihat makanan yang enak dan menggoda selera.

#13 #14 GECE

Gerak Cepet.
Kata gaul ini biasanya ditujukan kepada orang yang cukup tanggap dengan perubahan keadaan. Sangat responsif.
#14 GECE Gerak Cepet. Kata gaul ini biasanya ditujukan kepada orang yang cukup tanggap dengan perubahan keadaan. Sangat responsif.

#14 #15 KEMAL
Kepo Maksimal.
Kata gaul ini ditujukan kepada temanmu yang kerjaannya nanya mulu urusan orang lain. Kadang juga stalking sosmed orang lain.
#15 KEMAL Kepo Maksimal. Kata gaul ini ditujukan kepada temanmu yang kerjaannya nanya mulu urusan orang lain. Kadang juga stalking sosmed orang lain.

#15 #16 APENG
Apa Aja Pengen.
Hahaha nemu aja kata gaul ini! Kata gaul ini tepat diberikan kepada orang yang mudah iri dengan milik orang lain.
#16 APENG Apa Aja Pengen. Hahaha nemu aja kata gaul ini! Kata gaul ini tepat diberikan kepada orang yang mudah iri dengan milik orang lain.

#16 #17 GAPATAR
Gerakan Apa-apa Ntar.
Tepat sekali diberikan kepada orang yang malas nih! Mereka suka menunda-nunda pekerjaannya.
#17 GAPATAR Gerakan Apa-apa Ntar. Tepat sekali diberikan kepada orang yang malas nih! Mereka suka menunda-nunda pekerjaannya.

#17 #18 BOAM
Bodo Amat.
Kata ini biasanya dilontarkan dari orang yang cuek dengan topik yang diungkapkan oleh orang lain. Orang yang cuek tadi kurang tertarik dengan topik yang dibicarakan.
#18 BOAM Bodo Amat. Kata ini biasanya dilontarkan dari orang yang cuek dengan topik yang diungkapkan oleh orang lain. Orang yang cuek tadi kurang tertarik dengan topik yang dibicarakan.

#18 #19 CECAN
Cewek Cantik.
Nah kalau ini biasanya diucapkan oleh cowok-cowok saat menggoda ada cewek cantik yang sedang lewat di depannya.
#19 CECAN Cewek Cantik. Nah kalau ini biasanya diucapkan oleh cowok-cowok saat menggoda ada cewek cantik yang sedang lewat di depannya.

#19 #20 WOLES
Selow.
Nah kalau ini biasanya dipakai saat mereka menghadapi emosi. Sehingga mereka tampak lebih tenang dan berpikir jernih dalam menghadapi masalah.

MAU NAMBAHIN, SILAHKEUN emoticon-Leh Uga
Diubah oleh cingeling 23-08-2016 08:41
0
16.7K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.