Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

firakusAvatar border
TS
firakus
Kumpulan Fakta Menarik Seputar Gelaran Race MotoGP, Masuk Gan!
Aneka Keseruan Gelaran Race MotoGP

Gelaran balap motor yang satu ini emang ga henti-hentinya memberikan berbagai kejutan dan keseruan yang terkadang ga bisa ditebak gan. Aksi para riders kelas dunia ini selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya ketika beraksi dengan tunggangannya, hal ini kebukti dari selalu ramainya gelaran balapan MotoGP dengan ditonton oleh banyak pasang mata baik yang nonton secara langsung di sirkuit ataupun agan sista yang nonton nangkring di depan TV emoticon-Cape d.... Kalau kita mau nonton live di sirkuit yah, paling deket emang di sirkuit Sepang, Malaysiatapi kebayang dong berapa duit yang wajib agan keluarin untuk bisa nonton live *(Berharap ada yang ngajak nonton ke sana tapi gratis emoticon-Big Grin)

Dari balapan MotoGP di berbagai sirkuit, kali ini ane bakal rangkum berbagai fakta unik yang terjadi dari awal sampai gelaran race selesai yang ane persembahkan spesial buat agan sista semuanya, cek aja langsung di bawah ini gan.
Quote:

Pasti Pada Ngiler Pingin Nonton MotoGP Langsung?

Nah buat kalian yang pingin nonton MotoGp di Sirkuit Sepang, Malaysia, ini ada kesempatan yang ga datang dua kali nih gan! Karena mulai 1 agustus – 30 september 2016 TVS Apache Indonesia bakal menggelar Test Ride TVS Apache RTR 200 yang berhadiah kesempatan untuk bisa nonton MotoGP di Sepang, Malaysia.
Buat yang ikutan Test Ride Doang Yah, Gan?
Ga dong, Nantinya total bakal ada 7 pemenang, 2 untuk pemenang terpilih yang ikutan Test Ride, dan 5 Pemenang untuk pembeli TVS Apache RTR 200 periode agustus-september 2016. Makanya gan, buruan merapt ke Dealer TVS Apache terdekat, atau bisa daftar langsung ikutan Test Ride melalui LINK INI.

Itulah tadi sederet fakta menarik yang bisa ditemukan ketika gelaran MotoGP, seru banget yah gan bikin ngiler pingin nonton ke sirkuit. Daripada cuma ngimpi, mendingan merapat aja ke Test Ride TVS Apache RTR 200, siapa tau agan yang beruntung bisa nonton MotoGP langsung ke Sepang, Malaysia.

Udah Siap Untuk Nonton MotoGP di Sepang, Malaysia Gan?
Semoga Beruntung Yah, Gan..

0
55.6K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.