erlsmoneyAvatar border
TS
erlsmoney
MIRIS LIAT JALUR TRANS JAKARTA PRIOK-CEMPAKA PUTIH (MASUK GAN)
selamat malam gan emoticon-I Love Indonesia

mudah mudahan jadi HT gan.
mohon di RATE kalau emang menurut agan agan TS ane sangat berkualitas dan membantu info ke para petinggi DKI, jangan lupa lemparin ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)

sebelumnya ane minta izin kepada bapak petinggi DKI jakarta alias pak jokowi dan pak basuki (kali aja kaskusser juga bapak bapak ini) bukan maksud mau nyalahin atau singgung bapak bapak ini karena saya yakin bapak bapak ini sudah cukup maksimal proses NEW JAKARTA yang lebih baik. karena ane udah sering lihat di beberapa sudut ibu kota perubahan yang bapak bapak buat emoticon-Blue Guy Cendol (L)

langsung aja agan agan, ane cuma mau bicarakan sedikit masalah sparator pada jalur busway yang sudah sangat tidak layak pakai banget dan sudah sekitar dari pertama dibuat itu jalur tidak pernah ada perubahan beberapa tahun lalu, kenapa ane tau? karena itu jalur ane bolak balik kerja mungkin salah satu agan agan tau yang sering melewati jalur tersebut setiap hari dan miris nya ane sudah sering lihat ini jalur memakan korban 3 bulan terakhir ane lihat 4 kecelakaan akibat menabrak atau terceblos kedalam spartor yang rusak, mungki juga kesalahan dari pengendara itu sendiri. ya tapi se enggaknya ini jalur mesti dan harus di perbaiki. dan yang jadi pertanyaan itu kecelakaan yang ane liat 4 kali, yang gak ane liat berapa kali gan? emoticon-Mewek

cekidot aja langsung gambarnya gan, maaf juga kalau gambar TKP kurang jelas soalnya ane relain ambil langsung tadi pagi pada saat ane melintas, CEKIDOT GAN...

INI MASALAH PERTAMA SEPANJANG JALUR ANE PULANG PERGI PRIUK-CEMPAKA PUTIH. CEMPAKA PUTIH-PRIUK.













MODEL KERUSAKAN KE 2 SEPANJANG JALAN DEPAN MALL OF INDONESIA / MOI SAMPAI CEMPAKA PUTIH











dan ditambah lagi belum jalan jalan yang bolong akibat musim hujan dan gak sempet ane foto gan emoticon-Sorry

maaf sebelumnya bukan untuk ngebuly atau menyalahkan siapa siapa ini hanya info karena ane peduli dan mudah mudahan bisa di perbaiki.

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-I Love Indonesia
0
6.8K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.