Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mtx98Avatar border
TS
mtx98
Wehrlein Sindir Rio Haryanto yang Belum Dapat Poin

Jakarta, CNN Indonesia -- Pebalap Manor, Pascal Wehrlein, menyindir rekan setimnya, Rio Haryanto, soal perolehan poin di Formula 1. Pernyataan itu terlontar setelah dirinya dibandingkan dengan Rio yang lebih banyak melewati kualifikasi pada paruh pertama Formula 1 musim ini.

Rio sendiri sukses melewati kualifikasi sebanyak lima kali dari 11 kali paruh musim ini. "Ya, itu merupakan hasil yang sangat baik," ungkapnya beberapa waktu lalu


Namun, Wehrlen menyebut kualifikasi bukan menjadi tolok ukur bagi pebalap di Formula 1. Bahkan, prestasinya yang disebut lebih baik pun tidak cukup didekati Rio.

Menurutnya, kualifikasi tanpa arti jika tak mampu meraih satu pun poin. "Kualifikasi adalah satu hal dan balapan sesungguhnya adalah hal lain," tegas Wehrlein seperti dikutip dari Auto Hebdo.

Wehrlein pun merasa di atas kertas karena sudah mengantongi satu pon dibandingkan rekannya yang nirpoin. "Berdasarkan hasil terakhir, satu dari 11 milik saya, termasuk berada di posisi kesepuluh di Austria. Anda tak bisa mencetak poin di hari Sabtu (fase kualifikasi)," ungkapnya.

Dengan satu poin tersebut, Wehrlein berada di posisi ke-17 paruh musim pertama Formula 1 musim ini. "Tujuan utamanya adalah mencetak angka minimal satu poin musim ini dan kami sudah mendapatkannya," ungkapnya.

"Terima kasih untuk itu, kami berada ke-10 di ajang ini di depan tim Sauber dan saya rasa ini pencapaian yang lebih baik."

Saat ini, masa depan Wehrlein bersama Manor pun masih belum jelas. Apalagi setelah tim Haas mulai membidiknya untuk merekrut pebalap berusia 21 tahun itu.

Wehrlein pun belum berani menjawab saat ditanya kepastiannya terkait minat tim Haas. "Saya masih ada satu tahun kontrak lagi, jadi saya hanya ingin menunggu," ucap pebalap asal Jerman tersebut.

"Tak ada yang lebih sempurna dari musim pertama, tapi Austria amat membuat saya untung dan paruh kedua musim ini akan memberikan saya peluang yang lebih besar."



http://m.cnnindonesia.com/olahraga/20160806170152-163-149647/wehrlein-sindir-rio-haryanto-yang-belum-dapat-poin/


Pascal jahat
0
9.1K
87
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.