Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mtx98Avatar border
TS
mtx98
Rekan Setim Rio Haryanto Diincar Haas, Kenapa Bukan Rio?
Jakarta, CNN Indonesia -- Rekan setim Rio Haryanto di Manor Racing, Pascal Wehrlein, dikabarkan sedang menjadi incaran tim asal Amerika Serikat: Haas. Namun, rencana Haas terancam gagal karena kontrak kerja sama mereka dengan Ferrari.

Media Jerman, Magazin, mengklaim Haas sedang serius menjajaki kemungkinan merekrut Wehrlein sebagai pengganti Esteban Gutierrez yang belum juga meraih poin hingga paruh musim.

"Menurut saya, Wehrlein adalah salah satu pebalap muda terbaik saat ini. Dia satu level dengan Stoffel Vandoorne dan Esteban Ocon," ujar direktur pelaksana Haas, Guenther Steiner.

Namun, Steiner pesimistis dengan peluang Haas merekrut Wehrlein. Pasalnya, pebalap 21 tahun itu merupakan pebalap junior Mercedes. Sedangkan Haas saat ini sedang memiliki kerja sama penyuplai mesin dengan Ferrari, yang merupakan rival Mercedes.

"Dia pebalap Mercedes. Jadi saya tidak tahu apakah itu akan cocok untuk kami atau Mercedes, karena kami punya mesin Ferrari," ucap Steiner.

Wehrlein mendapat satu kursi pebalap di Manor musim ini sebagai bagian dari kerja sama dengan Mercedes sebagai penyuplai mesin tim. Wehrlein sudah menjadi pebalap tes Mercedes sejak 2014.

Wehrlein diprediksi tidak akan memperkuat Manor musim depan, setelah Mercedes dirumorkan ingin memberi tempat yang lebih bagus untuk pebalap asal Jerman tersebut. Mercedes diklaim sudah mengincar Force India atau Williams sebagai tim baru Wehrlein.

"Mercedes yang akan mengaturnya. Saya tidak terlalu memikirkannya. Semua terserah Mercedes. Saya senang dan fokus dengan situasi saat ini. Saat ini terlalu dini untuk mengatakan sesuatu," ujar Wehrlein menanggapi masa depannya di Manor.



sumber



Wah kenapa bukan kak rio aja yg dilirik? Pan kasihan kak rio ga bisa membalap di f1.
0
3.7K
35
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.