beritamodelAvatar border
TS
beritamodel
Bhayangkara Surabaya United, Tim Polisi Bersponsor Bir dan Hotel
Mungkin Buat agan-agan pecinta sepak bola Indonesia pernah mendengar tim Bhayangkara Surabaya United yang katanya dari Surabaya itu.



Sedikit tentang BSU gan :

Bhayangkara SU sejatinya bukanlah sepenuhnya merupakan kontestan anyar. Dalam beberapa turnamen sebelumnya, mereka berpartisipasi dengan menggunakan nama Bonek FC hingga Surabaya United sebelum akhirnya melakukan proses merger dengan PS Polri untuk kemudian meluncurkan nama baru.

Meski memiliki latar belakang lembaga kepolisian, Bhayangkara SU tak sepenuhnya bermaterikan pemain dari institusi tersebut. Mayoritas skuat tetap akan diisi oleh penggawa lama Surabaya United termasuk bintang tim Evan Dimas, Otavio Dutra hingga Rudi Widodo.

Pemain andalan dari BSU

Beruntung Bhayangkara SU bisa memiliki pemain sekaliber Evan Dimas, yang kerap digadang-gadang sebagai salah satu bintang masa depan Indonesia.
Nama eks kapten timnas Indonesia U-19 tersebut dipastikan akan menjadi bagian skuat Bhayangkara SU untuk tampil di ISC selepas pulang dari kegiatan trialnya di Spanyol bersama Espanyol pada bulan Mei mendatang.

Kendati usianya tergolong masih belia, namun segudang pengalamannya baik dalam pentas domestik maupun internasional seperti saat sukses merengkuh trofi Piala AFF U-19 pada 2013 lalu bakal menjadi tambahan berharga bagi skuat.

Belum lagi ditambah dengan sosok Evan yang punya kreativitas tinggi sebagai pengatur serangan tim serta tak jarang menjadi pemecah kebuntuan tim dari sektor kedua. Tentunya keberadaan gelandang yang pernah mendapatkan ilmu di akademi Barcelona tersebut akan sangat penting bagi Bhayangkara SU.

Banyakan pemain BSU itu jebolan dari U-19

Tapi sebenernya bukan itu yang mau dibahas, kita bahas beberapa point unik dari sponsor jersey BSU yang ini gan :

Ini mengusik dipikiran ane gan, ini menjadi ganjelan hati ane gan ...

Seharusnya Bhayangkara Surabaya United bisa lebih memilih sponsor yang pantaslah, masa Tim sepak bola Polisi yang seharusnya memberikan contoh yang baik malah bersponsorkan Bir dan Hotel.

Padahal jelas banget loh, Polisi melarang peredaran Bir dengan maraknya razia miras yang dilakukan.

Barbuknye gan :

Tindak Lanjuti Perda Larangan Miras, Polres Asmat Laksanakan Razia

Spoiler for :


Dua Warung Miras di Kediri Digrebek Polisi

Spoiler for :


Polisi kerap merazia penjualan Bir, tapi kok Tim Sepak bola Polisi (Bhayangkara Surabaya United) bersponsor "BIR dan Hotel"

Spoiler for Fotonya gan:


Menurut ane itu ada pesannya mungkin : "Abis nimum Bir mabuk terus ke Hotel "

Nah bagaimana tuh kalau mau pertandingan kan ada anak kecil yang menggunakan jersey lawan sebelum pertandingan, Ya kali Anak kecil pake Jersey yang Tulisannya Bir.

Menurut pandangan Ane pribadi nggak cocok lah, Tim Sepak bola Polisi yang seharusnya menjadi Contoh baik malah bersponsor Bir dan Hotel.

Disini ane hanya beropini PANTAS ATAU TIDAK, SEBUAH BADAN INSTITUSI PENEGAK HUKUM YANG TIM SEPAK BOLANYA DI SPONSORI OLEH BIR, YANG JELAS-JELAS ADA ANAK DIBAWAH UMUR DISETIAP PERTANDINGAN SEPAK BOLA.

baca dulu sampe habis baru komentar,... Bijak dan Pintar jangna Pintar-pintar BODOH
Diubah oleh beritamodel 08-08-2016 06:44
0
7.6K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.