brengoey87Avatar border
TS
brengoey87
[curhat]SIM C anee :'(
To the point aja ya...



Begini ceritaanya......



Pada suatu sore.....








Ane tak sengaja melihat Sim yang sudah usang di dalam lusuhnya dompet yang begitu tipis..

Ane sedikit teringat bulan juli 2016 lalu genap lah 5 thn umur Sim C milik ane... dan ane di buat penasaran apa benar kaahh tentang kegelisahan di benak ku ini.

Lalu dengan mantap dan berani ku putuskan untuk memastikan ane ambil Sim C ane.

Yaa tuhan.. alangkah terkejutnya hati ane ... bahwa masa berlaku nya sudah abis sejak beberapa minggu yang lalu. Tepatnya pada tanggal 18 juli 2016.


dengan panik di sertai rasa takut yang begitu dalam di hati ane . Ane ambil henpon yang sedang dalam kadaan charger . Lalu tanpa basi-basi ane sms ane tlp rekan2 kawan2 sodara2 dan tak lupa serching google menuju situs satlantas dan mencoba menghubungi nomor tlp. Tetapi sampe sekrang belom ada jawaban .


Dan ane coba memberanikan diri membuat trit curhatan di kaskus tercinta ini. Karna ane tau d sinilah yang mana mungkin ane mendapat info & medapat saran untuk permasalahan ane.
Dan berharap segera mengurus sim keliling yang berada di jln dewi sartika jakarta timur.



Dan yang ingin ane tanyakan . Masih bisa kan untuk memperpanjang masa berlaku nya Sim C ane sedang sim dalam kadaan mati terhitung sejak 18 juli 2016.



Ane udh mencoba bertanya kesana ksini. Tlp satlantas tp tidak di angkat2 maka ane berharap kepada para kaskuskerrsss Mohon infonya untuk permasalah ane. Yang mana mungkin pernah mengalami problema seprti ane..


Dan untuk menyenang hati TS yang sedang risao galau gundah dan bimbang ini mohon cendol nya agar prasaan hati ts sedikit terobati trimakasih

Diubah oleh brengoey87 03-08-2016 19:14
0
6.2K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.