Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Surat Pembaca
  • Beli HP di Galeri Indosat. Pastikan cek seluruh fungsi sebelum meninggalkan TKP.

fajarnajakhiAvatar border
TS
fajarnajakhi
Beli HP di Galeri Indosat. Pastikan cek seluruh fungsi sebelum meninggalkan TKP.
#case closed
Ingin berbagi pengalaman, agar agan agan tidak mengalami kasus seperti yang saya alami
Saya pada hari sabtu tanggal 25 Juni 2016 apply Superplan 100rb/bulan selama 24 bulan incl HP Lenovo P1M di galeri Indosat Kudus jawa Tengah
Saat di CS saya sempat cek GSM dan kamera, berfungsi normal. fungsi fungsi lain belum saya cek karena saya pikir waktu itu akan memakan waktu lama. apalagi saya juga belum familier dengan HP baru ini.
Sesampainya di rumah saya menemukan kasus wifi tidak jalan.
saya pikir mungkin karena battere. saya coba cas sampai penuh. ternyata sama saja. tetap tidak berfungsi
ahad pagi saya menginformasikan kasus ini ke CS yang melayani melalui WA
Pada akhirnya HP yang baru saya cek dirumah dan diketemukan problem problem beberapa jam setelah meninggalkan galeri harus masuk service centre lenovo, dan sampai sekarang gak ketahuan gimana nasibnya
Berikut perbandingan layanan Garansi Replace berdasarkan pengalaman saya
1. Galeri Indosat. selama anda masih di TKP/CS. begitu meninggalkan TKP, maka keluhan apapun terkait device akan masuk di service . tidak bisa replace
2. Toko offline. 1x24 jam. anda punya waktu 24 jam untuk memastikan produk yang anda beli tidak ada cacat produksi. selepas itu masuk garansi service
3. Toko Online (misal bl***). anda punya waktu 7x24 jam atau bahkan 14x24jam untuk memastikan produk ok tidak cacat produksi

Dari perbandingan 3 hal di atas maka saya sarankan buat agan semua untuk mengecek semua fungsi HP yang anda beli di galeri indosat. tidak peduli hal ini memakan waktu hingga beberapa jam di depan CS. karena begitu cacat anda temukan selepas di depan CS, maka akan kena garansi service. seperti kita ketahui, kalau HP masuk service, maka HP baru kita akan dibongkar oleh petugas service yang kadang akan menimbulkan kerusakan yang baru. dan bahkan HP kita juga gak kunjung jadi. seperti pada kasus saya. ini udah 3 minggu belum ada kabar beritanya. otomatis nomor pasca bayar saya juga nganggur selama itu. walaupun nganggur akan tetap biaya langganan bulanan.

Saya ucapkan terima kasih buat mbak CS yang tetap mensupport keluhan saya, walaupun respon lama. Saya percaya bahwa ini adalah kebijakan indosat. sehingga keluhan saya juga lebih ke standart pelayanan indosat

Spoiler for WA dengan CS:


Spoiler for Email dengan CS:


salam
Fajar

update

Pada hari sabtu siang kemarin langsung dapat info dari mbak CS kalau HP dah jadi
bahkan si mbak bersedia nganter ke rumah emoticon-Toast

Pada akhirnya saya ngambil HP pada hari ahad kemarin di galery
dan si mas security yang membukain pintu dan melayani dengan sangat baik

terima kasih atas respon yang sangat baik dari Indosat
sukses selalu
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Spoiler for info kalau HP dah jadi:
Diubah oleh fajarnajakhi 18-07-2016 11:34
zharki
zharki memberi reputasi
1
11.5K
26
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.