Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

olusegunbasegunAvatar border
TS
olusegunbasegun
Sakit Hati Dibilang 'Cepat Keluar', Motif Calvin Habisi Farah


MerahPutih Megapolitan - Polisi telah menangkap pelaku pembunuhan Farah Nikmah Ridallah yang ditemukan dalam sebuah box ditemukan di kolong Tol Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara pada (12/7) lalu sekitar pukul 14.30 WIB. Pelaku menghabisi korban dilatarbelakangi sakit hati.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono menjelaskan pelaku bernama Calvin Soepargo, 52, yang berprofesi sebagai pengusaha. Polisi menangkap pengusaha sarang burung walet itu di Apartemen Aston Marina Tower B lantai 27 unit BJ, Pademangan, Jakarta Utara, dini hari tadi.

Berdasarkan keterangan kepada penyidik, pelaku yang sudah berumur itu membunuh korbannya dengan cara memukul bagian belakang kepala dan menganiaya hingga tewas. Pembunuhan Farah dilakukan Calvin pada Sabtu, 9 Juli lalu.

Awi mengatakan kejadian berawal ketika Farah dikenalkan temannya kepada Calvin. Setelah itu pertemuan keduanya berlanjut di lobby Apartemen Aston Marina Tower B pada Jumat (8/7) malam sekira pukul 19:00 WIB. Calvin mem-booking Farah hingga Sabtu. Untuk jasanya tersebut Farah, karyawan sebuah bank swasta yang nyambi jadi Pekerja Seks Komersil (PSK), menerima bayaran Rp4 juta.

Setelah 'ngamar', Calvin mengajak Farah makan. Merasa belum puas, Calvin mengajak Farah berhubungan badan lagi. Namun, kata-kata korban menyinggung Calvin.

"Korban sempat mengatakan 'kamu keluarnya cepet, ngapain diterusin lagi, lagian saya juga sudah dicari orang tua saya'. Pelaku merasa sakit hati lantas memukul korbannya di bagian kepala belakang dan korban terjatuh, lalu dicekik sampai korban meninggal dunia," kata Awi dalam keterangan persnya, Rabu (13/7).

Melihat korbannya sudah tak bergerak, Calvin membungkus Farah dengan dengan sprei kotak-kotak dan memasukannya ke dalam box yang dibungkus rapi menggunakan lakban dan diikat tali. Agar mayat tidak bau, Calvin memberikan kapur barus terlebih dahulu.

Calvin kemudian mengambil troley untuk menurunkan box berisi mayat Farah. Kemudian memasukan ke mobil sewaan dan membuangnya di di kolong Tol Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Polisi berhasil meringkus Calvin di apartemennya tanpa perlawanan. Atas perbuatannya itu Calvin terancam hukuman seumur hidup sesuai Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan.


http://news.merahputih.com/megapolit...i-farah/43558/

Pesan kepada aganwati-aganwati yang bekerja sebagi PSK full-time maupun part-time : Jangan ngomong sembarangan mengenai kekurangan client anda, seperti bau badan, cepat keluar dll. Hormatilah client yang sudah membayar mahal.

Diubah oleh olusegunbasegun 13-07-2016 21:05
bukan.bomat
bukan.bomat memberi reputasi
1
29.2K
193
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.