Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gatesynyster.Avatar border
TS
gatesynyster.
Dipecat Karena Foto Hot Toplessnya, Polwan Cantik Ini Sekarang Jadi Penari tanpa busana
Newsth.com – Foto Hot memang benar tak akan bisa lepas dari media sosial yang saat ini banyak digunakan oleh sebagian warga. Seperti halnya kini para pengguna media sosial diketahui telah meperbincangkan mengenai foto tidak sopan yang nampaknya telah dilakukan oleh polwan pada beberapa waktu lalu.

Sementara ini diketahui bahwa nama dari polwan cantik yang saat ini banyak diberitakan di media sosial ini bernama Nidia Garcia. Pemberitaan yang telah terjadi pada polwan cantik ini mengenai foto tidak sopan yang kini nampaknya telah banyuak menghiasa berbegai media sosial.

Namun beruntung kejadian Foto Hot yang dilakukan oleh polwan cantik tersebut tak terjadi di Indonesia. Diketahui bahwa hal itu telah terjadi di Meksico. Dalam media sosila terlihat bahwa saat itu Nidia yang bekerja sebagai Polwan telah memamerkan pada bagian dadanya.

Bahkan beberapa waktu telah melakukan foto tidak sopan dengan menggunakan seragam sebagai polwan secara lengkap. Bahkan tak hanya itu saja diketahui bahwa saat itu Nidia juga tela memegang senjatanya. Foto tidak sopan ini diketahui telah dilakukan berada didalam mobil.

Namun tak beberapa lama berselang diketahui justru Nidia yang telah ketahuan melakukan Foto Hot dirinya langsung dipecat dari pekerjaannya yang merupakan seorang polwan. Setelah dipecat kini diketahui bahwa saat ini dirinya bukan lagi seseorang polwan.

Dari kabar yang telah beredar kini diketahui jika Nidia setelah melakukan Foto Hot sekarang berprofesi sebagai seorang penari. Kini diketahui bahwa Nidia bukan hanya seorang penari yang biasa saja. diketahui bahwa Nidia saat ini telah menjadi seorang penari b*g*l yang nampaknya lebih parah dengan Foto Hot yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Mengenai apa yang telah dilakuka oleh Nidia nampaknya juga telah diakui didepan publik. Dirinya merasakan jika telah di dzalimi oleh pemerintahan lokal setempat. Hal ini terjadi dari pengakuan Nidia jika ayahnya telah di pecat dari sekretariatan kepolisian setempat dengan demikian maka dirinya merasa terdzalimi.

Spoiler for mulus:


http://www.newsth.com/ruptik/20645/b...i-penari-bgil/

emoticon-Wow
4iinch
anasabila
anasabila dan 4iinch memberi reputasi
2
31K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.