islahnurAvatar border
TS
islahnur
Tanda si Doi mulai serius sama agan
Spoiler for 1. Dia menerima agan apa adanya: Yakin dan percayalah apapun tampilan agan baik itu luar, dalam, samping, depan, belakang, klo si doi udah serius sama agan tampilan mah urusan belakangan yg penting perilaku dan hatinya baik 👌 :


Spoiler for 2. Dia mengajak ke rumah orang tua: Dengan bangga tangan agan di gandeng di depan orang tua dan para saudaranya. Seolah si doi berkata inilah pilihan hatiku. :


Spoiler for 3. Doi berbagi barang pribadi: Mobil, motor, uang, makanan, minuman kalo doi udah serius sama kamu dia rela berbagi barang pribadinya karena miliknya adalah milikmu juga /:lehuga/ yang ini jgn salah paham:


Spoiler for 4. Dia peduli dan penuh perhatian: Apapun masalahmu dia akan selalu berada di sampingmu. Mencari orang yg benar-benar peduli itu susah jadi klo ada yg sudah care dan penuh perhatian ngapain cari yg lain.:


Spoiler for 5. Dia Jujur Dan Mau Berbagi: Salah satu ciri pria yang benar-benar jatuh cinta pada wanita adalah menjadikan wanita tersebut sebagai bagian hidup. Mereka mau berbagi, memberi masukan, menerima perubahan:


Spoiler for 6. Dia Semakin Dewasa: Pria yang serius jatuh cinta biasanya akan mengalami pendewasaan sekaligus. Hal ini karena ia tak hanya sedang jatuh cinta, namun juga membawa masa depan seseorang bersamanya. Oleh karena itu jangan heran kalau Anda melihat perubahan sifat pada hari demi hari Anda pacaran.:


Spoiler for 7. Tahu apa tujuan hidupnya: Pria yang tahu benar apa yang ia cari, akan terlihat kesungguhannya saat kencan. Bagaimana ia bersikap dan kejujuran yang dikatakannya saat kencan akan menandakan apakah si dia sekadar mencari pacar atau pasangan hidup.:

emoticon-Leh Uga
Kalau mau dpt yg baik-baik kelakuan agan juga mesti dijaga 😊

Tidak ada cewek ataupun cowok yang sempurna tapi yg bersungguh-sungguh memperjuangkan kamu pasti ada kok

kalo ngga ada yg mau perjuangin kamu itu sih Dl 😶emoticon-Jangan ribut disini
emoticon-Kissemoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh islahnur 01-07-2016 13:15
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
3.8K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread•11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.