Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kompormeledukAvatar border
TS
kompormeleduk
Domino123 Satu app untuk semuanya


Dengan semakin berkembangnya teknologi mobile sekarang ini tuntutan masyarakat untuk memiliki smartphone juga ikut meningkat. Tidak luput juga kebutuhan terhadap aplikasi mobile, smartphone tanpa aplikasi ibaratanya seperti kendaraan tanpa bahan bakar. Tentunya kita tidak ingin bukan ketinggalan informasi terbaru atau yang sedang ramai diperbincangkan. Dengan begitu otomatis kita akan menginstall aplikasi-aplikasi yang kita butuhkan, sebagai contoh: jika kita ingin membaca berita makan kita akan mengistall aplikasi A, kalau kita ingin belanja online maka kita install aplikasi B, jadwal bioskop aplikasi C dan seterusnya. Maka akan terbayang berapa banyak aplikasi yang terinstall di smartphone kita, sehingga memory smartphone akan semakin terkuras dan menjadi lemot. Tetapi hal itu tidak akan terjadi jika kita hanya cukup mengistall satu aplikasi saja dan kita bisa mengakses semuanya tanpa menguras memory smartphone.

Domino123 merupakan aplikasi dengan fungsi utama mengumpulkan berbagai macam link/shortcut ke berbagai sumber informasi yang biasa kita pakai sehari-hari, seperti Bank, Berita, Travel, Belanja Online, Komunitas, dan masih banyak lagi.

Tidak Hanya itu, semuanya dikemas dengan kategori-kategori yang rapih dan ringkas sehingga mudah untuk dijelajahi dari smartphone kita.

Dengan aplikasi Domino123 kebutuhan aktifitas sehari-hari kita akan menjadi lebih mudah dan tentu saja smartphone tidak menjadi lemot lantaran memory penuuuh.

WebsiteDomino123

Download Domino123 di: Domino123

Diubah oleh kompormeleduk 14-07-2016 10:08
0
2.1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread490Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.