dedef1rdausAvatar border
TS
dedef1rdaus
Lazada Oh Lazada......!!!!
bismillah...
assalamu'alaikum Wr. Wb.

Sedikit curhat boleh dong yaaa....

Kronologis :
pada hari Rabu 15 Juni 2016 saya order barang berupa HP Xiaomi Redmi Note 3 Pro 2/16 GB, dengan metode pembayaran menggunakan CC. berikut adalah email konfirmasinya.





sehari kemudian saya coba cek status pesanan saya saat itu status pesanan masih dalam proses.
karena gak sabar pengen punya HP baru, saya coba cek ternyata ada fasilitas pengiriman cepat, penasaran doooong.......kebetulan di lazada itu ada fasilitas untuk chat dengan CS nya, saya tanya ke beliau....










setelah chat itu selesai saya tunggu dong sampai pesanan saya datang, ehhh ternyata tanpa diduga siang ini saya menerima email konfirmasi seperti ini:











emoticon-Marah coba siapa yang gak marah, apa ada pernyataan saya diatas bahwa saya membatalkan pesanan tersebut ???
emoticon-Marah

and then sebelum saya memposting berita ini, saya sudah mengingatkan kepada pihak lazada bahwa saya mau dana saya dikembalikan hari ini juga. tapiiii mereka beralasan akan mengabari saya dalam waktu 2 x 24 jam !!!








kelamaaaaaaaaaan !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!






update terakhir saya menerima telepon dari nomor 021-80640090 beliau mengaku CS yang membalas chat saya dan mengakui kesalahannya.

teruuuuuuusss, kalo loe udah ngaku salah gw diem aja gitu ???
yaa anggap aja ini sebagai pelajaran bagi LAZADA agar bisa membenahi manajemennya.

akan saya update terus kelanjutannya.............
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 22 suara
Coba Gan dalam kasus ini siapa yang salah. saya, atau LAZADA ????
A. Pembeli
50%
B. LAZADA
50%
0
10.6K
90
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.