collay089Avatar border
TS
collay089
Kamu datang merubah Segalanya | Part ♡
Hai perkenalkan nama ku adalah Angga , aku adalah seorang siswa yang Lugu dan Cupu di sekolah ku. Semua orang sering Membuly ku di hadapan semua Anak anak lain nya , bahkan terkadang aku di perlakukan tidak senonoh oleh mereka , ketika aku mau pulang sekolah pun aku masih di buly oleh teman teman ku . Aku sendiri tidak tau mengapa mereka selalu membenci ku, meledeki ku, bahkan membuly ku. Tetapi Di buly dan di ledeki bukan jadi masalah dalam Aku belajar ,karna semua itu sudah tidak asing lagi bagi ku. tapi yang jadi masalah adalah aku ingin seperti mereka melihat mereka yang Tertawa lepas, becanda, Dan bahagia karna kebersamaan bersama teman nya, aku ingin sekali merasakan apa yang Mereka Rasakan, tapi seperti nya itu hanya hayalan ku saja dan seperti nya aku tidak akan pernah bisa seperti mereka , karna tidak ada satu pun di antara mereka yang mau menjadi teman ku . Yap aku tau kenapa di antara mereka tidak ada yang mau menjadi teman ku , Mungkin karna aku hanyalah seorang siswa Cupu dan Lugu.

suatu ketika ada seorang siswa baru ( perempuan ) di kelas ku , aku baru saja ingin menyapa nya tapi tiba tiba sekomplotan Yang suka membuly ku Menghadang ku dan Berbicara kepada ku " Heh cupu Tempat lo itu bukan di sini Tapi di belakang skolah " . *Sreeeet* Tanpa basa basi langsung aaja aku di seret oleh sekomplotan pembuly itu ke belakang sekolah. Aku sudah tau apa yang mereka lakukan pada ku" tapi ketika mereka hendak melakukan kebiasaan nya pada ku tiba tiba saja seorang Siswa perempuan datang dan Berkata " stop Membuly orang itu " , Ternyata siswa perempuan yang datang membantuku adalah siswa baru yang ada di kelas ku. Aku berbicara kepada siswa itu " kenapa kamu datang ke sini " Dia jawab " Aku hanya ingin menolong mu ". "Tapi ini bukan tempat yang pas untuk Kamu " Jawab ku. Ketika kami sedang berbicara tiba tiba saja Skomplotan pembuly itu mendorong siswa itu ke arah ku sambil berkata " mainan baru kita broo " yang benar saja mereka langsung membuka baju si Siswa Cw itu , aku yang melihat seorang siswa cw yang menolongi ku yang di perlakukan tidak senonoh langsung berteriak " Jangan sakiti diaa " Tanpa ku sadari aku menghajar mereka dengan pukulan yang keras, " Hmmm, udah mulai berani Ya lu cupu?" Kata mereka, tiba tiba mereka menghajarku secara bersamaan dan aku yg melihat mereka ingin menghajar ku mulai was was , Tapi siswa cw yang tadi menolongi ku berteriak " Jangan takut, Lawan mereka sebisa mu" tapi ntah mengapa aku yang mendengar kalimat itu tiba tiba pikiran ku tenang dan damai , Tanpa basa basi aku pun langsung menghajar mereka sebisa ku , 3 orang berhasil babak belur dengan ku dalam waktu beberapa menit, ntah kekuatan apa itu yang merasuki ku . mereka yang merasa kesakitan langsung pergi ke kelas nya masing masing . Cw itu datang dan bilang kepada ku " Kamu hebat, makasih ya udah mau menyelamatkan ku ." " Iya sama sama " jawab ku .
aku yang melihat tangn ku penuh dengan lumuran darah Langsung ke toilet untuk membersihkan nya , Sambil membersihkan aku sambil melihat ke arah Cermin " Apaa yang sudah terjadi pada Ku ? "


Gimana gan seru Gak ? kalo seru insyaallah ane bakal terusin Cerita nyaa , Oh iya jangan lupa ya gan buat kasih ane emoticon-Toast sama ini ni kalo bisaa emoticon-Rate 5 Star *nawar.

@Makasih udah mampir ke Thread Ane emoticon-Shakehand2
Diubah oleh collay089 17-06-2016 15:36
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.