Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
PREVIEW : Perancis VS Rumania 11 Juni 2016
Salam Sundul Eropa 2016!

emoticon-Sundul



Menjadi negara penyelenggara sebuah penghelatan besar sepak bola 4 tahunan, tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi sang tuan rumah. Selain kepastian memiliki tiket keikutsertaan, dukungan penuh dari supporter sudah barang tentu menjadi jaminan. Belum lagi lapangan hijau tempat mereka merumput adalah kandang yang setiap harinya menjadi arena latihan.


Quote:

Pada laga pembukaan kali ini Gan, Perancis tentu memiliki target kemenangan atas Rumania. Gengsi dan kepercayaan supporter terhadap Les Bluessangat dipertaruhkan pada laga ini. Tim yang diarsiteki oleh Didier Deschamps ini, secara komposisi pemain jauh diatas Rumania. Sudah barang tentu menambah koleksi Piala Eropa untuk yang ketiga kalinya menjadi obsesi mereka. Terbukti dengan dua kemenangan berturut-turut pada pertandingan uji coba sebelumnya. Hasil kemenangan mutlak dengan skor 3-0 atas Skotlandia menambah rasa percaya diri negara dengan Ibu Kota Paris ini Gan.

emoticon-Toast


Quote:


Oliver Giroud cukup percaya diri dengan performanya dilapangan nanti. Dua goal yang dia lesak-kan ke gawang Skotlandia pada ajang persahabatan sebelumnya membuktikan bahwa dia pantas menjadi ujung tombak. Clean Sheet sang penjaga gawang Hugo Lorris pada laga sebelumnya juga pantas diapresiasi. Sayangnya Perancis kehilangan salah satu pemain bertahan mereka yang tangguh. Raphael Varane harus absen dari Piala Eropa 2016 kali ini karena cedera yang dialaminya ketika latihan bersama Real Madrid. Kehilangan pemain yang tangguh memang menjadi kerja keras untuk tim, tapi bukan berarti tim yang menjuarai piala dunia 1998 ini menjadi lemah. Hadirnya Griezman sebagai salah satu pemain kunci, diprediksi mampu mendongkrak daya serang Perancis Gan.


Quote:


Quote:


Rumania memang menjadi tim yang kurang diunggulkan Gan. Performa mereka pun bisa dibilang tidak begitu spesial pada pertandingan-pertandingan sebelumnya. Mungkin The Tricolours mampu menggilas Georgia pada ajang persahabatan dengan skor 5-1, tapi itu tidak menjadi jaminan Gan. Mereka butuh kekuatan lebih dalam laga pembukaan melawan Perancis kali ini. Iordănescu harus memutar otak, mengingat tembok pertahanan mereka masih mudah dirontokan. Sama halnya dengan daya serang mereka, hadirnya Nicolae Stanciu diprediksi masih sulit menembus pertahanan Perancis. Terlepas dari statistik yang ada, Sapunaru dan kawan-kawan akan melancarkan perlawanan yang sengit Gan!


Quote:


Quote:


Stadion “Stade de France” yang bertempat di Saint-Denis akan menjadi saksi bisu perlawanan sengit “Tricoulours” terhadap yang punya kandang. Kira-kira siapa nih prediksi Agan-Agan yang akan menjadi peraih 3 point pertama pada Sundul Eropa 2016 ini Gan? Yok rame-rame Agan tongkrongin Live Update match ini Gan. Bukan cuma nongkrong doang Gan, ada hajat Tebak Skor juga loh Gan. Monggo Gan sundul gambar dibawah Gan!

emoticon-Toastemoticon-Toast




Sponsored By






Diubah oleh Kaskus Sport 09-07-2016 09:36
0
4.1K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul BolaKASKUS Official
5.7KThread5.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.