banglumbanrajaAvatar border
TS
banglumbanraja
Hal Terlarang di Bioskop! Jangan Lakukan ini Gan...Please
Halo selamat pagi dan Happy good day buat agan dan Sista semua!
Welcome to Thread ketiga ane...




Bioskop memang sudah menjadi salah satu alternatif hiburan yang banyak dipilih oleh masyarakat untuk menikmati masa liburan ataupun waktu luang.
Seiring perekembangannya, Bioskop tumbuh cepat dan tersebar di seluruh nusantara mendampingi tumbuh kembang perfilman yang kian tahun semakin produktif saja.
Alasan ekonomis dan simpel, membuat Masyarakat menjatuhkan pilihan untuk meluangkan waktu ke bioskop demi membuang suntuk atau sekedar Recharging Energy. Alhasil, Setiap tahun bioskop mampu mendatangkan jutaan bahkan mungkin puluhan juta orang untuk duduk sejam hingga dua jam lebih di kursi bioskop.

Ada banyak alasan orang berkunjung ke bioskop. Namun pada umumnya, mereka berani merelakan sejumlah uang untuk satu karcis dengan harapan mendapatkan waktu bersantai yang nyaman dengan film pilihan.
Waktu singkat di bioskop tentu saja diharapkan nyaman dan menenangkan pikiran sejenak dari rutinitas. Namun tak selamanya ekspektasi ini terwujud. Pasalnya banyak pengunjung bioskop yang dikategorikan ANEH bahkan mendekati Trouble maker yang kadang merusak mood dan menganggu kenyamanan pengunjung lain.
Apa saja?


1. Orang Tua Egois medekati Individualis
Beberapa waktu lalu, Saat menyaksikan film Warcraft di satu bioskop di ibukota, saya harus dikejutkan dengan suara tangis bayi di tengah film. And it feels Uncomfortable!. Secinta-cintanya anda kepada sebuah film, jangan sampai mengorbankan kenyamanan anak! Bergelap-gelapan di ruang bioskop lebih dari sejam tentu menakutkan buat bayi. Jadi apakah anda harus mendahulukan hobby yang tak lebih penting dari kesehatan bayi anda? Come on !!

2. Terlalu memaksakan Jam Tayang
Kalau anda merasa terlambat dan sudah lebih dari 15 menit film diputar, mending urungkan niatan untuk menonton di jam tersebut Gan/Sist!
Itu sangat mengganggu, saat Agan atau Sista harus menyenter kursi-kursi bioskop sembari mencari tempat duduk. Masih ada jam tayang lain kan?

3. Bermesraan di Bioskop
Please Gan/Sist, ruangan bioskop itu adalah ruang publik. Jangan pamer kemesraan apalagi sampai melakukan hal-hal yang jauh. Terutama buat sista-sista jangan mau dah diajak terisolasi di pojok bioskop berduaan. Orang lain pasti berpikiran buruk!.You are what you did jadi jangan paksa orang bepikiran buruk tentang anda semua. Jika perlu, Go get a room!

4. Salah tempat duduk dan Ngotot
Ini hal yang sederhana, namun sering terjadi. Sebelum duduk perhatikan jelas-jelas tempat duduk anda Gan/Sist. Jangan sampai anda membuat orang lain kebingungan karena kehilangan tempat duduknya. belum lagi anda berdua harus berdebat karena mempertahankan kursi tersebut.

5. Jangan meminta tukar tempat

Duduklah sesuai kursi yang di tiket Gan/Sist, sekalipun harus terpisah dengan teman atau pasangan karena tidak memiliki kursi pasangan lagi. Walau orang lain akan mau, pasti ada rasa nggak nyaman sendiri. Sebisa mungkin hindari mengorbankan kebahagiaan orang lain demi kebahagiaan agan/sista.


Itulah beberapa hal terlarang yang harus dihindari ketika mengunjungi bioskop Gan.
Semoga agan dan sista di sini terhindar dari hal-hal seperti di atas.
Selamat beraktivitas Agans dan Sistas!


Horas....
emoticon-Toast emoticon-Toast


Testi Kaskuser yang baik hati...

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh banglumbanraja 10-06-2016 00:57
0
52.7K
392
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.