GeorgeSatanAvatar border
TS
GeorgeSatan
★★★ Manor Sudah Siapkan Pengganti Rio jika Tak Lunasi Pembayaran ★★★
Manor Sudah Siapkan Pengganti Rio jika Tak Lunasi Pembayaran
Nasib Rio baru terjamin hingga seri ke-11 di Hungaria.
Rizki Nurmansyah : Minggu, 05 Juni 2016 14:31 WIB




Suara.com - Pihak Rio Haryanto memastikan terus mencari dana tambahan untuk melunasi kekurangan pembayaran kepada tim Manor Racing. Seperti diketahui, untuk berlaga di pentas Formula 1, Rio diwajibkan membayar 15 juta euro (sekitar Rp288 miliar) kepada Manor.

Jumlah kekurangan pembayarannya sendiri mencapai lebih dari 8 juta dolar AS. Dan berdasarkan kesepakatan awal setelah dana pertama disetorkan, nasib Rio hanya terjamin bisa tampil bersama Manor hingga seri ke-11.

Itu artinya, setelah Grand Prix Hungaria yang jadi tuan rumah seri ke-11, 24 Juli mendatang, pebalap muda kebanggaan Indonesia itu kemungkinan akan diganti dengan pebalap lain, jika tak jua melunasi pembayaran tersebut.

Ironisnya, pihak Manor kabarnya sudah menyiapkan pengganti Rio. Dia adalah mantan pebalap Williams dan Lotus asal Venezuela, Pastor Maldonado.

"Kami terus berusaha mencari sponsor untuk menutupi jumlah sisa pembayaran (8,5 juta dolar AS). Kami akan melakukan yang terbaik untuk menemukan sponsor bagi Rio," kata ibunda Rio, Indah Pennywati.

Tenggat waktu sisa pembayaran sendiri sejatinya telah berlalu sejak akhir Mei lalu. Namun, Indah menyatakan pihak Manor memberikan kelonggaran waktu kepada pihaknya untuk mencari dana kekurangan tersebut.

"Hanya itulah--uang sisa pembayaran--satu-satunya yang selalu pihak Manor tanyakan kepada kami," pungkas Indah. (Autoweek)


http://www.suara.com/news/2016/06/05...asi-pembayaran



Kalo Kak Liyooo kenak Pecat.... Bisa Konser Mewek Bareng di SF Sebelah...





Diubah oleh GeorgeSatan 05-06-2016 11:21
0
5.9K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.