Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sangpetualangAvatar border
TS
sangpetualang
Presiden Direktur Bintang Toedjoe Sebut Donor Darah Itu Keren
Presiden Direktur Bintang Toedjoe Sebut Donor Darah Itu Keren

RMOL. Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Simon Jonatan mengatakan, donor darah adalah bagian dari gaya hidup.

Donor darah itu keren, donor itu Laki, donor itu lifestyle," jelasnya dalam keterangannya di Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Minggu (22/5).

Menurutnya, Menjadi pendonor aktif dapat menyelamatkan bangsa sekaligus membantu sesama. Karenanya, dalam dua hari gerakan Ayo Donor Darah yang digagas PT Bintang Toedjoe selaku produsen Extra Joss bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), pihaknya menargetkan tercapainya 25.000 kantong darah.

"Target kantong darah PMI dari tahun ke tahun mengalami kenaikan. Sementara proses penyediaan kantong darah melalui donor darah sangat tergantung dari kesiapan para pendonor. Jadi kami ingin memberikan kontribusi yang terbaik," urai Simon.

Gerakan Ayo Donor Darah akan berlangsung pada 21-22 Mei 2016, serentak di 70 kota besar di Indonesia. Kick Off donor darah untuk memeriahkan Hari Kebangkitan Nasional, Sabtu (21/5) dipadati warga Jakarta.

Tak hanya anak muda dan mahasiswa, namun juga ada beberapa artis yang ingin mendonorkan darahnya.

"Kami memberikan apresiasi positif kepada seluruh rakyat Indonesia yang turut mendukung atau mendonorkan darahnya dalam aksi Donor Itu Laki," ujarnya.

Gerakan Ayo Donor Darah juga melibatkan para Juara Dunia. Mereka adalah Juara Dunia Tinju WBO Daud Jordan, Juara Dunia Bulu Tangkis Singapore terbuka 2016 Soni Dwi Kuncoro dan aktor sekaligus Brand Ambasador Extra Joss Rio Dewanto.

"Kami sengaja melibatkan mereka, mewakili elemen bangsa sekaligus pemuda yang berjuang bukan hanya untuk Indonesia, tetapi juga sebagai inspirator dan contoh real dalam menyuarakan gerakan nasional Ayo Donor Darah," sambung Brand Manager Extra Joss, Sumarwoto. [dka]

SUMBER
nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.2K
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.