Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
Modus Nasgor, Ucok bisa rudapaksa Siswi SMK


Seorang siswi SMK di Ujungbatu Timur, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rohul, Riau berinisial E jadi korban rudapaksaan. Modusnya, pelaku pura-pura menawarkan diri ke korban untuk menemani membeli nasi goreng.

Saat perjalanan pulang membeli nasi goreng, korban dibawa ke sebuah rumah kosong dan digagahi oleh korban. Kini pelaku berinisial RS alias Ucok (18) berhasil ditangkap.

"Setelah buron selama dua hari, tersangka pemerkosaan siswi SMK berhasil kita bekuk," kata Kapolres Rohul AKBP Pitoyo kepada Okezone, Kamis (19/5/2016).

Berdasarkan keterangan korban, 16 Mei 2016 malam, dirinya didekati Ucok di tempat kosnya. Kepada Ucok yang memang sudah dikenalnya, E mengaku sedang menunggu temannya untuk membeli nasi orang. Karena temannya tak kunjung muncul, Ucok menawarkan diri untuk mengantarkan korban ke tempat penjual nasi goreng.

Ucok lantas menyarankan agar E membeli nasi goreng di tempat langganannya yang lokasinya sangat jauh dari kosan korban. Awalnya E menolak, namun termakan oleh rayuan pelaku.

Saat perjalanan pulang, Ucok mengaku hendak curhat tentang masalah pribadinya dan memberhentikan kendaraan di sebuah rumah kosong.

"Di sanalah, Ucok langsung menyeret korban masuk ke rumah kosong kemudian korban dirudapaksa. Setelah melakukan perbuatan asusila itu, pelaku melarikan diri. Namun kita berhasil mendeteksi keberadaan tersangka," ucapnya.

http://news.okezone.com/read/2016/05...aksa-siswi-smk

MAKIN BANYAK GADIS POLOS, MAKIN BANYAK PEMERKOSA
BEKALI WANITA ILMU BELA DIRI
Diubah oleh cingeling 19-05-2016 17:46
0
5.1K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.