Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gd1930Avatar border
TS
gd1930
baik!!! Dua Anak PANTI ASUHAN DIrudapaksa Guru NGAJI Berita Terkini


Kasus pelecehan seksual dan pemerkosaan kembali terjadi di kalangan anak dibawah umur. Kali ini menimpa, AG (11) korban pemerkosaan dan WA (10) korban pencabulan oleh guru di panti asuhan tempatnya di bina.

Keduanya diketahui sebagai murid yayasan pembinaan pendidikan islam dan lembaga kesejahteraan sosial (YPPI-LKS) Al-Jariyah di Desa Taccorong, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

Diduga kuat, pelaku Safri Malik (42) guru mengaji memasukkan jari tangannya ke ke organ intim korban WA dan melakukan tindak pidana pemerkosaan terhadap korban AG.

Informasi yang dihimpun Rakyatku.om, Safri Malik telah lama menjadi guru mengaji di panti asuhan tersebut. Kemudian, aksinya diduga sudah dilakukan berulang kali terhadap santrinya.

Beruntung salah satu pembina di panti asuhan tersebut berhasil mengetahui aksi bejat Safri. Mulanya, Agustina pembina panti asuhan menerima keluahan dari siswanya yang mengalami sakit dibagian alat vitalnya.

Agustina pun mengira hanya karena iritasi, namun saat di introgasi sang murid mengaku jika telah dicabuli dan dirudapaksa oleh guru mengajinya hingga kesulitan saat hendak buang air kecil. Saat itu pula Agustina melaporkan hal ini ke pimpinan yayasan Andi Baso Mappiwali untuk ditindak lanjuti.

"Kasus ini telah kita lapor ke pihak berwajib. Sebelumnya juga kita telah sampaikan ke Kapala Desa setempat supaya ada pengawalan khusus kepada pelaku. Sayangnya pelaku berhasil melarikan diri," ungkap Andi Baso Mappilawa. Senin (09/05/2016).
0
5.6K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.